Heather Watson Tidak Menyangka Terkenal Layaknya Selebriti

Watson boleh jadi terkenal bak selebriti, karena kerap menghadiri undangan pesta nan mewah, yang bukan bertema olahraga.

Heather Watson Tidak Menyangka Terkenal Layaknya Selebriti
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (10/10/2017) halaman 11 

WARTA KOTA.COM - Prestasi tenis Heather Watson tidak terlalu cemerlang, namun petenis putri kelas dunia asal Inggris itu, lebih terkenal bukan lantaran aksinya di lapangan tenis, tetapi lebih pada penampilan gaya berbusana yang lebih mirip selebritis.

Mencatatkan namanya di peringkat ke-73 dunia dan masih memenang petenis kedua terbaik di Inggris Raya, Watson boleh jadi terkenal bak selebriti, karena kerap menghadiri undangan pesta nan mewah, yang bukan bertema olahraga.

Seperti yang baru-baru ini saja terjadi, Watson bersama pacar barunya, Lloyd Glasspool, mendatangi undangan acara pemutaran perdana film Battle of The Sexes, di Leicester Square, London (Inggris).

Dalam kunjungannya ke acara mewah itu, Watson, yang beberapa kali mengalami kekalahan di babak kualifikasi di turnamen tenis Wuhan Open dan China Open 2017, mengenakan gaun satin nan seksi berwarna hijau gelap, dengan model potongan sobekan yang cukup untuk memamerkan pahanya yang atletis.

Baca: Chris Coleman Siap Tanggung Jawab

Berjalan di karpet merah sambil bergandengan dengan Glasspool, Watson menebar senyum ke arah juru kamera dan pewarta foto.

Dia menunjukkan keanggunan dan kecantika parasnya, sambil berjalan pelan dan sesekali berhenti untuk berpose sesuai permintaan para pewarta yang terus mengabadikan video dan foto.

Kepada pewarta, Watson mengungkapkan bahwa dirinya bukan sekalil hadir sebagai undangan di acara yang bukan bertema olahraga, termasuk tenis.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (11/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved