Liga 1

Evan Dimas Yakin Bhayangkara di Jalur yang Benar

Evan berharap teman-teman satu timnya tidak merusak trek positif yang telah diraih Bhayangkara.

Evan Dimas Yakin Bhayangkara di Jalur yang Benar
juara.net

WARTA KOTA.COM - Bhayangkara FC menang 3-2 atas Persiba Balikpapan, Minggu (8/10/2017).

Hasil itu membuat The Guardian, julukan Bhayangkara FC, kokoh di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 59 poin atau berjarak empat poin dari Bali United yang berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Hal ini membuat gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono, yakin timnya bisa berjalan di trek yang benar dalam perebutan gelar juara Liga 1 2017.

"Kami semakin kompak dan berada di jalur yang sesuai harapan untuk mendapat gelar juara kompetisi musim ini. Untuk memuluskan target itu, kami akan bermain sebaik mungkin dan memenangi enam sisa pertandingan," kata Evan.

Baca: Chris Coleman Siap Tanggung Jawab

Evan berharap teman-teman satu timnya tidak merusak trek positif yang telah diraih Bhayangkara.

"Kemenangan atas Persiba membuat kondisi kami semakin kondusif. Kami akan berusaha keras untuk mengamankan jalan tim untuk mempertahankan posisi tim di puncak klasemen. Ini saatnya bagi kami untuk mengangkat trofi gelar juara," tutur Evan.

Tim asuhan Simon McMenemy tersebut akan menjalani tiga partai selanjutnya, yakni melawan Barito Putera, Minggu (15/10/2017), menjamu PSM Makassar, Kamis (19/10/2017), dan menghadapi Madura United, Senin (23/10/2017).

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (11/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved