Caisar dan Indadari Kompak Absen di Sidang Cerai Perdana

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat menggelar persidangan cerai perdana pasangan selebritas Caisar dan Indadari, Selasa (10/10/2017).

Caisar dan Indadari Kompak Absen di Sidang Cerai Perdana
kerikilberlumut.com
Caisar dan Indadari 

WARTA KOTA, DEPOK - Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat menggelar persidangan cerai perdana pasangan selebritas Caisar dan Indadari, Selasa (10/10/2017).

Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan berkas gugatan dan mediasi. Indadari bertindak sebagai penggugat. Namun, dalam persidangan tersebut, Indadari dan Caisar kompak tidak hadir.

"Indadari tidak bisa hadir karena sedang tidak enak badan. Caisar sih saya enggak ada kabar," kata kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun, usai persidangan.

Baca: Putrinya Ulang Tahun, Krisdayanti Kasih Kado Spesial Ini

Kendati demikian, Jamaludin mengatakan bahwa Indadari dan Caisar sudah sepakat berpisah, meski berat.

"Indadari sih bilang mau menyelesaikan persidangan ini dengan cepat, karena memang sudah sepakat untuk bercerai. Lagi pula perceraian ini karena memang soal prinsip," ucap Jamaludin Fakaubun.

Diberitakan sebelumnya, Indadari dan Caisar ingin bercerai karena sudah tidak ada kesamaan prinsip. Sebab, ketika menikahi Indadari, Caisar berjanji tidak akan kembali berjoget di televisi, dan kehidupannya pun semakin Islami.

Baca: Krisdayanti Habiskan Ratusan Juta Rupiah Setiap Kali Lakukan Perawatan Tubuh

Namun, karena mengalami kendala ekonomi, Caisar kembali berjoget di program televisi, sehingga membuat Indadari geram.

Rumah tangga mereka akhirnya berantakan. Menurut informasi, melalui pesan singkat, Caisar mengajukan talak kepada Indadari.

Indadari lantas mengajukan gugatan cerai ke Pegadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 4 September 2017, dengan nomor perkara 2527/Pdt.G/2017/PA.Dpk. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved