Breaking News:

Bastian Schweinsteiger Sering Nonton Pertunjukkan Balet

Diakui Schweinsteiger, waktu luang itu dimanfaatkannya untuk menyaksikan opera. Dan tentu saja ia pergi bersama istrinya

Editor: Dewi Pratiwi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (10/10/2017) halaman 16 

WARTA KOTA.COM -  Mantan gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger, menyebut dirinya sebagai orang yang senang menikmati kesenian dan kebudayaan.

Schweinsteiger mengaku sering menikmati pertunjukan balet.

Setelah dilepas MU pada Maret 2017, Schweinsteiger melanjutkan kariernya di Amerika Serikat (AS) dengan bergabung bersama Chicago Fire. Di AS, Schweinsteiger punya banyak waktu luang.

Diakui Schweinsteiger, waktu luang itu dimanfaatkannya untuk menyaksikan opera.

Tentu saja dia tidak sendirian ketika menikmati produk kesenian dan budaya tersebut.

Baca: Piala Dunia 2018 Bisa Tanpa Kehadiran Lionel Messi

Mantan pemain Tim Nasional Jerman itu ditemani oleh istrinya, Ana Ivanovic, yang merupakan mantan petenis profesional asal Serbia.

Kepada majalah Michigan Avenue, Basti mengakui dirinya dan Ivanovic merupakan pasangan yang kompak, termasuk dalam hal mengisi waktu luang.

"Saya bangun tidur sekitar jam 7 tujuh pagi, lalu minum kopi. Tentu saja semuanya saya lakukan bersama istri," kata Basti, yang menyebut kehidupannya di AS sangat sempurna.

"Setelah itu saya jalan-jalan ke Navy Pier (sebuah dermaga di Danau Michigan, Chicago), makan siang dan kemudian bersepeda," tambah Basti.

Baca Selangkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (10/10/2107)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved