Breaking News:

Yusril Ihza Mahendra Targetkan Raihan Suara PBB Lebih dari 4 Persen di Pemilu 2019

Yusril mengklaim animo masyarakat terhadap PBB jauh meningkat dibanding sebelumnya karena sikap partainya yang tegas dalam melakukan pembelaan

Warta Kota/Junianto Hamonangan
KETUA Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra (tengah) berbincang dengan warga di sela-sela peresmian DPAC PBB di Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (8/10/2017). 

WARTA KOTA, PENJARINGAN --- Partai Bulan Bintang (PBB) mulai melakukan serangkaian kegiatan untuk meraih suara sebanyak-banyaknya dalam Pemilu 2019. Salah satunya dengan meresmikan DPAC PBB di Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menargetkan, nantinya PBB memiliki perwakilan di DPR RI untuk periode 2019-2024. Yusril optimis pihaknya meraih suara lebih dari ambang batas perolehan suara nasional.

Baca: Lafadz Allah Muncul di Langit Purwakarta. Ini Harapan Bupati Dedi Mulyadi

KETUA Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra (ketiga dari kiri) saat peresmian DPAC PBB di Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (8/10/2017).
KETUA Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra (ketiga dari kiri) saat peresmian DPAC PBB di Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (8/10/2017). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

"Kali ini targetnya melampaui parliamentary threshold. Walaupun undang-undang mengatakan 4 persen, kami ingin di atas 4 persen dan hadir lagi di DPR dan mempunyai fraksi sendiri di DPR. Diharapkan mampu melampaui 5 persen suara sehingga terpilih wakil PBB di DPR" katanya, Minggu (8/12).

Yusril mengklaim animo masyarakat terhadap PBB jauh meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya karena sikap partainya yang tegas dalam melakukan pembelaan dimana-mana terhadap masyarakat yang tertindas.

Baca: Kemenhub Nyatakan Segera Berkoordinasi Bangun Jalur KA Bandara Baru Yogya NYIA

"Kita konsolidasikan kekuatan ini sebagai kekuatan yang besar dalam menyongsong Pemilu 2019 yang akan datang sehingga bisa memperjuangkan aspirasi dan keinginan rakyat," ungkapnya.

Khusus mengenai DPAC PBB di Penjaringan, Jakarta Utara, Yusril mengatakan sejatinya sudah sudah ada sejak tahun 1998 silam ketika PBB pertama kali berdiri. Namun sekarang ini ada perubahan yakni dilakukan peresmian sekretariat baru di Kampung Luar Batang.

"Ini secara simbolis kepada masyarakat bahwa PBB eksis sampai ke level paling bawah. Masyarakat Luar Batang ini juga merasakan betul kehadiran PBB sebagai partai yang membela kampung ini di Jakarta," tuturnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved