Main Film Hollywood, Luna Maya Belajar Disiplin

dalam proses produksi film tersebut, para pekerjanya dari crew hingga aktor dan aktris, sangat tertib dalam bekerja

WARTA KOTA, JAKARTA- Aktris Luna Maya me

Baca: VIDEO: Tol Becakayu Baru Bisa Dipakai Tahun Depan

ngaku mendapatkan banyak pelajaran usai mengikuti proses produksi film kelas Hollywood, Devils Whisper.

Hal tersebut dinyatakannya dalam jumpa pers film tersebut di gedung MD Pictures, beberapa hari lalu.

Ia menyatakan bahwa, dalam proses produksi film tersebut, para pekerjanya dari crew hingga aktor dan aktris, sangat tertib dalam bekerja.

Urutan persiapan dari tata lampu hingga proses pengambilan gambar diatur sedemikian rigid (kaku).

Bila masuk waktu makan siang, semua awak film melakukan makan siang, tak ada yang mengerjakan hal lain.

Selain rigidnya pengaturan waktu, Luna Maya mempelajari kultur kerja insan film Hollywood yang menurutnya, sangat mengayomi aktris dari luar America Serikat, khususnya dalam berbahasa.

Tentunya orang yang bukan asli Amerika Serikat (AS) mayoritas tak lancar melafalkan kata-kata bahasa Inggris AS, termasuk Luna Maya.

"Ada beberapa lawan main saya itu cukup senior, dan bahkan sangat membantu. Jadi bukan yang kaya lu siapa, gue siapa? Mereka bilang dalam film itu semua satu tim. Jadi kalau kamu jelek, kita juga jelek. Jadi bener-bener aku negerasa oh ini satu pelajaran lagi bahwa kita ya individualnya juga pasti ada, tapi pas banget saya ketemu timnya yang adem gitu, sutradaranya yang juga sangat bisa dibilang sangat membantu banget. " kata Luna Maya.

"Dia bilang, I know the culture is different, perbedaan culture yang misalkan dari timur terus kita ke barat, ethically kerjannya, atau bahkan ya mungkin yang kita di sini biasanya bahasa Indonesia lo keserimpet atau gimana? Mereka sangat ngerti banget," tambah Luna Maya.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya berperan sebagai psikiater berkebangsaan Amerika Serikat dalam film yang akan tayang di Indonesia pada 19 Oktober 2017 mendatang. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved