Timnas Indonesia U-19 Ingin Balas Dendam

Indra Sjafri mengatakan, uji coba merupakan momen yang pas untuk memberikan pengalaman internasional kepada pemainnya.

Timnas Indonesia U-19 Ingin Balas Dendam
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Timnas Indonesia U-19 Vs Kamboja U-19 

WARTA KOTA.COM - Timnas Indonesia U-19 berharap bisa membalas kekalahan saat disingkirkan Thailand di semifinal Piala AFF U-18 2017, dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2017), 

Ini merupakan pertandingan uji coba internasional kedua yang dilakoni skuad asuhan Indra Sjafri itu setelah tampil di Piala AFF U-18 2017.

Sebelumnya, Skuad Garuda Nusantara meladeni Timnas Kamboja U-19 dan memenangi laga itu dengan skor 2-0 dalam uji di Stadion Candabhaga, Kota Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Duel kontra Thailand ibarat laga ulangan di babak semifinal Piala AFF U-18 2017 bulan lalu.

Kala itu, Indonesia kalah menyakitkan dan tersingkir dari persaingan kendati bermain lebih baik dibanding tim Gajah Perang muda itu yang akhirnya keluar sebagai juara setelah menyingkirkan Malaysia di final.

“Memang, kekalahan waktu di Piala AFF U-18 2017 sangat pahit. Saya yang menyaksikan sendiri, geregetan dibuatnya,” ujar Manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan.

Roni berharap, Hanis Saghara dkk bisa membalas dendam itu dalam uji coba malam nanti.

“Semoga pada uji coba nanti bisa memaksimalkan peluang yang ada menjadi gol. Saya berharap, bisa menaklukkan Thailand kali ini,” ujarnya.

Baca: Joachim Loew Ngotot Ingin Menang di Laga Kontra Azerbaijan

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengatakan, uji coba merupakan momen yang pas untuk memberikan pengalaman internasional kepada pemainnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved