Liga 1

Pemain Borneo Siap Kerahkan Seluruh Kemampuan

Persiapan yang cukup dan kondisi pemain yang siap tempur membuat Ahmad yakin Diego Michiels dan kawan-kawan bisa mengalahkan PSM Makassar.

Pemain Borneo Siap Kerahkan Seluruh Kemampuan
liputan6.com
Skuad Borneo FC 

WARTA KOTA.COM -Borneo FC bertekad kalahkan PSM Makassar pada laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (8/10/2017) pukul 15.00 WIB.

Pesut Etam ingin ke zona sepuluh besar klasemen. 

Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengatakan bahwa timnya akan tampil all out agar bisa mengamankan tiga poin di laga nanti.

Dia ingin timnya kembali ke jalur kemenangan, setelah kalah 1-2 dari Barito Putera, Minggu (1/10/2017).

"Kami akan tampil habis-habisan untuk memperoleh tiga poin. Kami butuh tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Kami tidak ingin mengakhiri kompetisi musim ini di papan bawah," kata Ahmad.

Ahmad berujar bahwa timnya siap tampil total.

Persiapan yang cukup dan kondisi pemain yang siap tempur membuat Ahmad yakin Diego Michiels dan kawan-kawan bisa mengalahkan Juku Eja, julukan PSM Makassar.

"Kami punya waktu persiapan yang cukup lama setelah menghadapi Barito. Stamina pemain kembali membaik dan siap menghadapi PSM. Semua pemain bisa tampil, karena tidak ada yang absen akibat akumulasi kartu kuning atau cedera," ujar Ahmad.

Baca: Joachim Loew Ngotot Ingin Menang di Laga Kontra Azerbaijan

Ahmad membekali berbagai materi latihan, agar pemainnya bisa tampil maksimal, mulai dari segi taktis, motivasi, dan mental.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved