Prisia Nasution Tidak Dilarang Suami Lakukan Hal Ekstrim

Kisah cinta pefilm Prisia Nasution dengan sang suami, Iedil Putra bermula dengan hobi yang sama sebelum menikah, yakni sama-sama suka traveling.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Prisia Nasution 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Kisah cinta bintang film Prisia Nasution (33) dengan sang suami, Iedil Putra bermula dengan hobi atau kesukaan yang sama sebelum menikah, yakni sama-sama suka traveling.

"Biasanya kalau memang kita lagi break, yah jalan-jalan aja cari tempat yang belum didatangi. Karena kita berangkat dari hobi yang sama, yaitu traveling," kata Prisia Nasution.

Hal itu ia kataka ketika ditemui di kawasan Tendean, Maampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Wanita yang akrab disapa Phia itu mengatakan ketika sudah menikah, hobi jalan-jalannya pun tidak ada yang berbeda, karena sudah dilakukan sejak sebelum mereka menikah.

Baca: Hamil Enam Minggu, Fairuz A Rafiq Mengaku Tidak Ringkih

"Kalau tiba-tiba ada teman-teman mau jalan yaudah. Kalau misal tiba-tiba yang lain gabisa aku harus sendiri ya sendiri," ungkpnya.

Bintang film 'Interchange' itu senang jalan-jalan ke destinasi wisata dan melakukan hobi yang dibilang ekstrim, begitu juga sebaliknya dengan Iedil.

Menurut Phia, hobi yang ia lakukan saat traveling adalah hal yang biasa. Tetapi, kebanyakan orang atau penggemarnya bisaa membahayakan kehidupan dari Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 itu.

"Enggak tahu ya. Orang ngelihatnya ekstreem, tapi sebenarnya mungkin enggak terlalu ekstrem juga sih kayak panjat tebing dan bela diri," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved