Hadiri Sidang Cerai, Ibnu Jamil dan Ade Maya Akrab di Pengadilan Agama

Ibnu dan Ade tampak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi dan pemeriksaan berkas gugatan cerai.

Hadiri Sidang Cerai, Ibnu Jamil dan Ade Maya Akrab di Pengadilan Agama
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO‬‬
Aktor Ibnu Jamil (35) dan Ade Maya menjalani sidang perceraian, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Kamis (5/10/2017). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Aktor Ibnu Jamil (35) kembali menjalani sidang perceraian dari istrinya, Ade Maya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Kamis (5/10/2017).

Ibnu dan Ade tampak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi dan pemeriksaan berkas gugatan cerai. Pria kelahiran Jakarta, 30 April 1982 itu menjadi penggugatnya.

Ibnu datang lebih dahulu dibandingkan Ade. Menggunakan kemeja biru tua, bintang sitkom Ok Jek itu tampak santai menghadiri persidangan bersama kuasa hukumnya. Tak lama berselang, Ade menyusul Ibnu ke ruang sidang.

Baca: Skytrain Bandara Soekarno-Hatta Dapat Pindahkan Seribu Orang per Jam

Tak lama kemudian, Ibnu dan Ade keluar dari ruang sidang untuk menemui hakim mediator. Mereka berdua tampak masih akrab, tak terlihat mereka sedang bertengkar.

Pantauan Warta Kota, keduanya pun masih berbincang-bincang sedikit dan saling membalas senyum, ketika keluar dari ruang mediasi.

Ade yang mengenakan pakaian cokelat lengan panjang pun tidak risih, ketika ia masih mengumbar sedikit kemesraan dengan awak media dan tamu Pengadilan Agama.

Baca: Djarot Ingin Paksa Semua Rumah Sakit di Jakarta Ikut Program BPJS Kesehatan

Ini merupakan sidang cerai kedua bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya. Sebelumnya, Ade Maya pernah menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017 lalu.

Namun, gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.‎

Tak lama berselang, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap Ade Maya pada 4 Agustus 2017. Tapi dalam sidang perdana beberapa waktu lalu, Ibnu Jamil tak hadir.

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006 lalu. Selama 11 tahun berumah tangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari gosip. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved