Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Ade Maya, Ibnu Jamil Geleng-geleng Kepala

Ini merupakan sidang cerai kedua bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya. Sebelumnya, Ade Maya pernah menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017 lalu.

Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Ade Maya, Ibnu Jamil Geleng-geleng Kepala
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Aktor Ibnu Jamil (35) dan Ade Maya menjalani sidang perceraian, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Kamis (5/10/2017). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Aktor Ibnu Jamil (35) menegaskan tidak akan rujuk dengan istrinya, Ade Maya.

Ketika menjalani sidang perceraian dengan agenda mediasi dan pengecekan berkas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Kamis (5/10/2017), Ibnu dan Ade masih terlihat mesra.

Kendati demikian, pria kelahiran Jakarta, 30 April 1982 itu mengaku tidak akan rujuk dengan istrinya, Ibnu mengatakan bahwa hubungannya dengan sang istri baik-baik saja.

Baca: Hadiri Sidang Cerai, Ibnu Jamil dan Ade Maya Akrab di Pengadilan Agama

"En... Enggak lah. Pokoknya tadi udah ketemu. Ya kita... baik-baik aja. Baik-baik aja, enggak ada apa-apa. Aman, aman," kata Ibnu Jamil.

Ketika kembali ditegaskan mengenai hubungan rumah tangganya yang kemungkinan masih bisa rujuk, pemain sitkom Oke Jek itu menggelengkan kepalanya.

"(Geleng kepala) Kita enggak tahu ke depannya. Tapi mohon doanya yang terbaik," ucap Ibnu Jamil.

Baca: Banyak Kepala Daerah Kena OTT KPK, Tjahjo Kumolo Balas Satu per Satu SMS Desakan Mundur

Ini merupakan sidang cerai kedua bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya. Sebelumnya, Ade Maya pernah menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017 lalu.

Namun, gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.‎

Tak lama berselang, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap Ade Maya pada 4 Agustus 2017. Tapi dalam sidang perdana beberapa waktu lalu, Ibnu Jamil tak hadir.

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006 lalu. Selama 11 tahun berumah tangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari gosip. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved