Pertahanan Kamboja Akhirnya Bisa Ditembus Timnas U-19 di Menit Terakhir

"Kami sudah memprediksi bahwa Kamboja akan menyulitkan. Pertahanan mereka bagus dan terlihat sudah mengetahui kekuatan kami,"

Pertahanan Kamboja Akhirnya Bisa Ditembus Timnas U-19 di Menit Terakhir
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Rafli Mursalim, merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Timnas U-19 Indonesia sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Meski menang dua gol tanpa balas tapi pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengakui timnya kesulitan menembus pertahanan solid timnas U-19 Kamboja.

Timnas U-19 mengalami kebuntuan nyaris sepanjang laga.

Tetapi, gol yang ditunggu akhirnya lahir via Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-87 disusul Egy Maulana Vikri dua menit berselang.

"Kami sudah memprediksi bahwa Kamboja akan menyulitkan. Pertahanan mereka bagus dan terlihat sudah mengetahui kekuatan kami," ucap indra Sjafri dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

"Meski begitu, pada menit akhir pertandingan kami dapat mengurung pertahanan Kamboja. Alhasil, ada celah yang mampu kami manfaatkan," kata eks juru taktik Bali United itu.

Adapun pada laga uji coba selanjutnya, timnas U-19 bakal dijajal Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).(Segaf Abdullah)

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved