Breaking News:

Pasukan Biru Tetap Bersihkan Saluran Meski Djarot Segera Lengser

Dengan mengenakan kostum biru mereka nampak mengali lumpur lumpur yang membuat saluran air tersumbat sehingga sering kali menyebabkan genangan

WARTA KOTA, JAKARTA-  Diera kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau biasa akrab disapa Ahok, sejumlah petugas PPSU atau pasukan orange serta pasukan biru menjadi perhatian publik.

Bagaimana tidak para pasukan ini begitu giat melakukan tugasnya sesuai dengan bidangnya, seperti halnya pasukan orange, bahkan mereka dengan giat membersihkan area taman hingga beberapa ruas jalan.

Tak hanya itu hal serupa juga dilakukan oleh pasukan biru, bahkan mereka rela memasuki gorong-gorong saluran air guna mengantisipasi terjadinya banjir.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pun segera meninggalkan kursi nomor satu di DKI, namun kinerja para pasukan biru masih terlihat dilapangan, seperti yang dilakukan oleh beberapa pasukan biru yang melakukan pengerukan di Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Rabu (4/10/2017).

Dengan mengenakan kostum biru mereka nampak mengali lumpur lumpur yang membuat saluran air tersumbat sehingga sering kali menyebabkan genangan. (M13/Joko S)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved