Timnas U-19 Indonesia Vs Kamboja, Persiapan Menuju 2018

Timnas U 19 Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Timnas U-19 Kamboja.

Timnas U-19 Indonesia Vs Kamboja, Persiapan Menuju 2018
pssi.org
Pekan Timnas Indonesia 

WARTA KOTA, PALMERAH - Timnas U 19 Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Timnas U-19 Kamboja.

Anak asuh Indra Sjafri akan melangsungkan pertandingan uji coba tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) pukul 18.30 WIB. Indra berharap masyarakat Indonesia dapat menyaksikan langsung permainan anak asuhnya.

"Ini pertandingan kedua tim yang belum pernah bertemu. Saya harap masyarakat Indonesia bisa melihat permainan sesungguhnya dari Timnas U-19 secara langsung di Stadion Patriot," kata Indra saat sesi jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017), dikutip dari Kompas.com.

Baca: Nanti Malam Timnas Indonesia Hadapi Kamboja, Ini Link Live Streamingnya

Menurut pelatih asal Sumatera Barat ini, pertandingan uji coba bukanlah soal menang dan kalah saja. Pertandingan uji coba ini diakui oleh Indra merupakan persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, 31 Oktober 2017.

Meskipun sudah dipastikan lolos ke putaran final, Indra akan tetap mempersiapkan tim sebaik mungkin, demi menghadapi lawan-lawannya seperti Malaysia, Timor Leste, Brunei, dan Korea Selatan yang tergabung di Grup J.

"Manfaat uji coba ini untuk menyiapkan timnas menuju Piala Asia. Alhamdulillah kita menjadi tuan rumah tahun 2018," ucap Indra.

Baca: Musim Kepala Daerah Kena OTT, Mendagri: Jangan Salahkan Sistemnya Dong

"Uji coba yang dilakukan ini untuk membangun tim yang kuat, karena hakikat usia muda itu menyiapkan individu pemain yang berkualitas dari hari ke hari, demi menyiapkan generasi baru dalam persepakbolaan Indonesia," tambahnya.

Pelatih Kamboja Kazunori Inoue, mengaku sudah mempelajari permainan Indonesia. Dari pengamatannya, ia menilai bahwa Egy Maulana Vikri dkk merupakan pasukan yang tangguh.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved