Berkas Perkara Lengkap, Ello Segera Disidang

Berkas perkara penyalahgunaan narkoba yang menjerat Marcello Tahitoe sudah lengkap. Sebentar lagi ia akan disidang.

Warta Kota
Marcello Tahitoe alias Ello saat tampil pada acara Deklarasi Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental, di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN-Musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe (34) sebentar lagi akan menghadapi meja hijau, untuk mempertanggung jawabkan kesalahannya atas penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Pria yang akrab disapa Ello itu akan disidangkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikarenakan berkas perkara narkotika yang menjeratnya sudah selesai diproses oleh penyidik kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu yang mengatakan bahwa berkas Ello sudah P21.

"Ello sudah P21. Tinggal tunggu tahap kedua yaitu penyerahan barang bukti dan tersangka Kejaksaan," kata Chris Sam Siwu ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (4/10/2017).

Chris menambahkan, kemungkinan tahap kedua akan berlangsung bulan ini dan kliennya atau kekasih bintang film Aurelie Moeremans (24) itu, akan diserahkan ke Kejaksaan.

"Mungkin bulan ini juga Ello diserahkan ke kejaksaan dan secepatnya akan disidangkan. Tapi yang pasti bulan ini lah. Semoga lebih cepat lebih baik," ucap Chris Sam Siwu.

Diberitakan sebelumnya, Marcello Tahitoe ditangkap oleh aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) lalu.

Ketika ditangkap, pelantun 'Pergi Untuk Kembali' ini kedapatan memiliki dua paket ganja siap pakai. Ia ditangkap seusai manggung di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 




Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved