Prilly Latuconsina: Diemin dan Berikan Contoh kepada Hatters

Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (20) aktif menggunakan aplikasi sosial medianya selama dirinya berkarier.

Prilly Latuconsina: Diemin dan Berikan Contoh kepada Hatters
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, MENTENG - Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (20) aktif menggunakan aplikasi sosial medianya selama dirinya berkarier.

Keaktivan dara manis kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu, tentu tidak luput dari komentar-komentar pedas dari warganet atau netizen, ketika dirinya mengunggah sesuatu di media sosial.

Prilly menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan komentar negatif dan pedas dari netizen, yang terkadang membuatnya sebal ketika menggunakan media sosial seperti instagram.

"Kalau menurut aku, semua orang punya point of view atau perspektif yang berbeda-beda. Kita ga bisa bikin orang yang enggak suka sama kita jadi suka sama kita. Dimanapun, kapanpun paati ada orang yang ga suka sama kita. Cuma ya gimana kita menanggapinya," kata Prilly Latuconsina.

Baca: Marcella Zalianty Enggan Tanggapi Komentar Hatters, Ini Alasannya

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara 'Gerakan SiBerkreasi' di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

Bintang film 'Danur' dan 'Insya Allah Sah' ini menegaskan tidak mau menanggapi serius, komentar negatif dan pedas dari netizen atau warganet.

"Kalau menurut aku si dieminin aja. Jadiin itu pengingat kita, always remember that to a perfection inside me. Jadi itu akan membuat kita down to earth, jadi kalau ada orang yang beranggapan semua aku cantik, gaada yang bilang aku jelek. Itu akan membuat aku sombong," ucapnya.

"Tapi karena adanya hatters yang ngingetin kita karena enggak semua orang suka sama lu. Jd aku bisa jadi lebih baik. Hatters itu penting tapi jangan pake hit juga untuk menanggapinya," tambahnya.

Menurut mantan duet aktor Aliando Syarief ini, jika netizen atau warganet ditanggapi satu persatu, hal tersebut adalah sesuatu yang tidak membuat dirinya elegan dan dewasa.

"Menurut aku itu bukan cara yang kurang elegan. Jadi menurut aku, aku tetap posting hal-hal konten positif dengan caption yang sedikit mengingatkan mereka. Berbicara kotor, kasar atau yang cuma negatif itu gak ada gunanya. Jadi ya kenapa kita ga posting hal yg positif," jelasnya.

Baca: Vicky Shu Blak-Blakan Akui Ini, Setelah Empat Jam Diperiksa Sebagai Saksi

Lanjut Prilly, bintang film 'Hangout' itu menegaskan akan memberikan contoh yang baik bagi para netizen atau warganet, agar perilakunya bisa dicontoh oleh banyak orang.

"Kalau dibalesin satu-satu, yang ada mereka kesenengan dan mereka malah makin termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Jadi menurut aku lebih baik mencontohkan dari pada ngebalasin satu-satu," ujar Prilly Latuconsina.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved