KRL Anjlok di Manggarai Belum Teratasi, Ini Opsi Sementaranya

KRL relasi Bogor - Angke masih belum bisa beroperasi lantaran anjlokan di kawasan Stasiun Manggarai yang terjadi sejak Selasa pagi

KRL Anjlok di Manggarai Belum Teratasi, Ini Opsi Sementaranya
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Imbas anjloknya KRL di Stasiun Manggarai, situasi arus lalu lintas sekitar Stasiun Manggarai macet total, Selasa (3/10/2017). 

WARTA KOTA, MANGGARAI - Hingga Selasa (3/10/2017) siang pukul 11.15, jalur KRL relasi Bogor - Angke masih belum bisa beroperasi lantaran anjlokan di kawasan Stasiun Manggarai yang terjadi sejak Selasa pagi pukul 07.40.

Vice President of Communication PT KCI, Eva Chairunisa menuturkan, sembari menunggu proses evakuasi kereta, pihaknya mengimbau beberapa opsi alternatif bagi para pengguna KRL.

Baca: KRL Anjlok di Manggarai Bikin Arus Lalu Lintas Macet

"Bagi pengguna yang tetap ingin menggunakan KRL dapat naik KRL dari Manggarai tujuan Jatinegara, kemudian menggunakan KRL Loop Line yang berangkat dari Stasiun Jatinegara, " katanya.

Eva melanjutkan, KRL Bogor tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya sebagian hanya sampai di Stasiun Manggarai, sementara sebagian lagi bisa melanjutkan perjalanan hingga Jakarta Kota.

Untuk KRL Bekasi tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya, sebagian besar rute dialihkan melalui stasiun Jatinegara / Pasar Senen / Kampung Bandan / Jakarta Kota.

"Bagi para pengguna yang telah melakukan transaksi tiket, pembatalan perjalanan juga diperkenankan di loket stasiun terdekat, " katanya.

Penulis: z--
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved