Liga 1

Ismed Sofyan Ingin Persija Masuk Tiga Besar

Tujuh laga sisa yang bakal dijalani Persija terdiri dari tiga pertandingan kandang dan empat laga tandang

Ismed Sofyan Ingin Persija Masuk Tiga Besar
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (3/10/2017) halaman 10 

WARTA KOTA.COM - Persija Jakarta menyisakan tujuh laga sisa di Liga 1 2017.

Macan Kemayoran bertekad meraih banyak poin, agar bisa mengakhiri kompetisi musim ini di zona tiga besar. 

Tujuh laga sisa yang bakal dijalani tim asuhan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues itu terdiri dari tiga pertandingan kandang dan empat laga tandang.

Empat dari tujuh laga sisa terdekat Persija, di antaranya menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (7/10/2017), menjamu Gresik United, Sabtu (14/7/2017), melawan Persipura Jayapura, Rabu (18/10/2017), dan menjamu Semen Padang, Minggu (22/10/2017).

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, optimistis timnya bisa merealisasikan target itu.

"Untuk mewujudkan target itu, kami harus bisa menyapu bersih tiga laga home. Sedangkan, untuk laga away, kami akan berusaha untuk mencuri poin dari tim lawan. Jika itu bisa diperoleh, maka peluang kami untuk mengakhiri kompetisi musim di zona tiga besar terbuka lebar," kata Ismed.

Baca: Simon Mignolet Yakin Manchester United Bisa Bangkitkan Liverpool

"Satu poin di laga away menjadi target yang realistis, karena calon lawan kami merupakan tim yang tidak mudah dikalahkan, di antaranya Sriwijaya FC dan Persipura. Tetapi, saya optimistis tim bisa memperoleh minimal dua poin di dua laga itu," ujar Ismed.

Pemain berusia 38 tahun tersebut menuturkan bahwa kemenangan 4-1 atas PS TNI, Sabtu (30/9/2017) menjadi bekal positif bagi Persija untuk menghadapi Sriwijaya.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan memanfaatkan keterpurukan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, yang hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya.

Ditambah pada partai teraktual, Sriwijaya FC tumbang 0-2 dari Mitra Kukar, Sabtu (30/9/2017).

"Kemenangan atas PS TNI menjadi modal bagus bagi kami untuk meraih minimal satu poin di kandang Sriwijaya. Kemenangan itu membuat seluruh pemain termotivasi untuk menambah poin hingga kompetisi berakhir," tutur Ismed.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (3/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved