Bintang Film Dewasa Ini Inginkan Jasa John Terry

Melalui akun Twitter resminya, Lena mengunggah foto John Terry dengan tulisan "Dia selalu bermimpi bermain di klub kecil ini"

Bintang Film Dewasa Ini Inginkan Jasa John Terry
Ist
Lena Nitro, bintang film dewasa 

WARTA KOTA.COM - Bintang film dewasa Lena Nitro berharap bisa merayu John Terry untuk bergabung dengan klub kecil SV Oberwurzbach, yang bermain di kasta enam sepak bola Jerman.

Lena belum lama ini menjadi model jersey anyar yang baru saja dilansir SV Oberwurzbach.

Wanita yang ngetop setelah membintangi sejumlah film dewasa di antaranya Horny Fetish dan Sin City, yakin suatu saat legenda Chelsea dan mantan kapten Timnas Inggris itu bergabung dengan timnya.

Melalui akun Twitter resminya, Lena mengunggah foto John Terry dengan tulisan "Dia selalu bermimpi bermain di klub kecil ini".

Baca: Simon Mignolet Yakin Manchester United Bisa Bangkitkan Liverpool

Baca: Ini Dia Tur Perpisahan John Terry

Wanita berusia 27 tahun ini mengaku senang jika dirinya dikaitkan dengan Terry.

Ketua klub SV Oberwurzbach, Torsten Nelz, mengatakan bahwa menggunakan jasa Lena untuk mendongkrak popularitas timnya adalah strategi hebat.

Pasalnya, Lena semula adalah pendukung fanatik raksasa Bundesliga Borussia Dortmund.

"Setelah tur pramusim, saya berdiskusi dengan Pelatih Erik Baus, dan kapten tim Jens Ebersold tentang musim ini. Kami memang punya beberapa 'orang gila' dan kami ingin melakukan sesuatu yang gila juga. Itulah sebabnya kami memakai Lena sebagai model jersey tim ini," kata Nelz.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved