Fans Pengabdi Setan Penuhi Acara Meet and Greet Aktor Pemeran

"Kalian sayang aku ngga?? Kalo sayang habis ini beli tiket dan nonton film pengabdi setan," teriak Endy yang disambut sorakan teriak para kaum hawa

WARTA KOTA, JAKARTA- Teriak kencang para fans memecah suasana saat sutradara dan pemeran Pengabdi Setan, Joko Anwar dan Endy arfian hadir di CGV Marvel City, Minggu (2/10).

"Kalian sayang aku ngga?? Kalo sayang habis ini beli tiket dan nonton film pengabdi setan," teriak Endy yang disambut sorakan teriak para kaum hawa yang mengidolakannya.

Baca: Ular Piton Raksasa Pernah Memangsa Akbar Saat Lagi Memanen Sawit

Joko Anwar, sang penulis cerita dan sutradara mengatakan cukup puas terhadap respons yang diberikan masyarakat untuk film daur ulang yang pernah tayang pada tahun 1980-an silam dengan judul yang sama.

Bahkan film Pengabdi Setan menjadi film pertama di Indonesia yang bisa dinikmati di studio 4DX, jadi para penonton diberikan suguhan yang benar-benar real horror bukan seperti film horror yang hanya mengandalkan kuantitas.

Baca: Robert Nababan Terluka Usai Duel Maut Dengan Seekor Ular Piton Raksasa

"Ramai banget (penonton), di kota-kota lain tiketnya pada sold out. Ini juga 4DX tiketnya sold out sampai show terakhir. Jadi ya alhamdulillah film bisa diterima masyarakat," kata Joko Anwar. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved