Breaking News:

Siapa Pemilik Pertama Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia?

Samsung telah menggelar penjualan perdana Galaxy Note 8 di Indonesia di Lotte Avenue, Jakarta, Jumat (29/9/2017). Siapa pembeli pertamanya?

Warta Kota/Henry Lopulalan
YUSLIANI, pemilik pertama Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia tengah memperhatikan penjelasan petugas pemasaran Samsung di Lotte Avenue, Jakarta, Jumat (29/9/2017). 

WARTA KOTA, KUNINGAN --- Samsung telah menggelar penjualan perdana Galaxy Note 8 di Indonesia dalam sebuah acara di Lotte Avenue, Jakarta, Jumat (29/9/2017). Pada pukul 10.00 WIB ketika antrean penjualan mulai dibuka, tampak sudah ada belasan orang berderet menunggu. 

Seorang pria bernama Wendy berada di ujung terdepan antrean. Dia mengaku sudah menunggu-nunggu pembukaan penjualan itu sejak pagi, sebelum pusat perbelanjaan lokasi acara dibuka.

Baca: VIDEO: Samsung Klaim Note 8 Jadi Produk Terlaris

Baca: Harga Samsung Galaxy Note 8 Ternyata Rp 16 Juta, Ini Fitur Unggulannya

“Saya dari Sentul, Bogor. Tadi sampai sini sudah sejak jam 8.00 pagi,” ujarnya saat bicara usai menyelesaikan transaksi pembelian Galaxy Note 8.

WENDY, berkaus abu-abu, pengantre pertama Samsung Galaxy Note 8.
WENDY, berkaus abu-abu, pengantre pertama Samsung Galaxy Note 8. (Kompas.com/Yoga Hastyadi)

Wendy mengaku sebagai pengguna seri Galaxy Note sejak lama. Dia sendiri telah memakai Galaxy Note 4 sejak peluncurannya pada 2014 silam.

Baru saat ini, ketika melihat Galaxy Note 8 dirilis, dia memutuskan untuk memperbarui smartphone lawasnya.

“Saya pakai Galaxy Note karena suka dengan S-Pen. Fitur ini sangat berguna untuk pekerjaan saya, merevisi gambar, foto, dan lainnya,” kata Wendy.

SITUASI antrean penjualan perdana Samsung Galazy Note 8.
SITUASI antrean penjualan perdana Samsung Galazy Note 8. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
TRANSAKSI penjualan perdana Samsung Galaxy Note 8.
TRANSAKSI penjualan perdana Samsung Galaxy Note 8. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

Walau berada di ujung terdepan antrean, Wendy bukanlah orang pertama yang membeli dan mendapatkan Galaxy Note 8 di penjualan perdana ini. Pasalnya Wendy mengalami kendala dalam proses pembayaran. 

Orang pertama yang berhasil membeli Samsung Galaxy Note 8 dan membuka kemasannya adalah seorang wanita bernama Yusliani. Dia sampai di lokasi penjualan perdana dan masuk dalam antrean sekitar menjelang pukul 10.00.

“Ini smartphone-nya suami saya yang pakai. Dia suka sekali dengan Galaxy Note 8 karena layarnya besar, kamera ganda, dan tahan air,” kata Yusliani.

PENCATATAN data pribadi pembeli Samsung Galaxy Note 8.
PENCATATAN data pribadi pembeli Samsung Galaxy Note 8. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

Untuk diketahui, Galaxy Note 8 merupakan smartphone flagship jagoan terbaru Samsung. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2960 x 1440 piksel).

"Otak" pemrosesannya berupa chipset Exynos 8895. Samsung memadukannya dengan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB yang disertai slot microSD. (Yoga Hastyadi Widiartanto)

Artikel ini diunggah juga di Kompas.comIni Dia, Pemilik Pertama Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia 

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved