PS TNI Tengah Merosot, Persija Berpeluang Curi Poin di Kandang

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra "Teco" Rodrigues mengaku bahwa timnya sudah sangat siap menjamu PS TNI dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1

PS TNI Tengah Merosot, Persija Berpeluang Curi Poin di Kandang
YouTube
Skuat Persija Jakarta saat menggelar latihan di lapangan Sutasoma Halim. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Banu Adikara

WARTA KOTA, BEKASI -- Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra "Teco" Rodrigues mengaku bahwa timnya sudah sangat siap menjamu PS TNI dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, Sabtu (30/9).

Teco mengaku, ia sudah mengamati dan mempelajari pola permainan The Army yang tengah performanya sedang merosot belakangan ini.

Namun, Teco kembali menegaskan agar anak-anak didiknya tidak lantas memandang sebelah mata lawan.

Sedang terserak di posisi 14 klasemen, Teco yakin bahwa PS TNI akan bermain ngotot demi membebaskan diri dari papan bawah.

"Kami tetap harus kerja keras di lapangan, dan harus tetap konsentrasi. Lawan siapapun, mereka harus kerja keras. Saya pribadi sudah punya catatan soal kelebihan dan kelemahan PS TNI, " kata Teco.

Macan Kemayoran sendiri punya misi mendongkrak posisi mereka ke lima besar klasemen. Mereka kini masih bercokol di posisi enam.

Di lain pihak, PS TNI mengaku tetap siap bertempur melawan Persija walau kondisi mereka tengah carut marut.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa ia sudah mengantisipasi beberapa hal agar bisa memenangkan laga besok.

Kemenangan atas Mitra Kukar di pertandingan terakhir mereka tempo hari menjadi sumber semangat sendiri setelah mereka seret kemenangan di beberapa laga belakangan.

"Kami sudah lakukan evaluasi dari beberapa pertandingan terakhir. Anak-anak harus bisa antisipasi bola-bola jauh dari Persija besok, " katanya. (*)

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved