Model Cantik Ini Bagaikan Setrum Penyemangat Damir Dzumhur

Dzumhur merasakan semangat yang begitu tinggi ketika Zivkovic hadir langsung menyaksikan pertandingannya di Rusia belum lama ini

Model Cantik Ini Bagaikan Setrum Penyemangat Damir Dzumhur
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (29/9/2017) halaman 11 

WARTA KOTA.COM - Menjalani jalinan asmara selama empat bulan dengan model cantik kelahiran Serbia, Dejana Zivkovic (24), petenis asal Bosnia, Damir Dzumhur (25), menilai sang pacar layaknya alat setrum baginya.

Dzumhur merasakan semangat yang begitu tinggi ketika Zivkovic hadir langsung menyaksikan pertandingannya di ajang turnamen ATP World Tour Saint Petersburg di Rusia, beberapa waktu lalu.

Ganjaran atas semangatnya itu, Dzumhur melaju mulus sejak babak awal hingga fase final, dan menjadi juara pada turnamen tersebut.

"Zivkovic hadir di sana di semua pertandingan saya. Saya seperti mendapatkan setruman semangat yang begitu kuat hingga seluruh pertandingan dapat saya lalui dengan kemenangan. Saya juga memiliki semangat yang begitu kuat hingga meraih trofi juara itu," kata Dzumhur, seperti dilansir Tennis Magazine dan The Indian Express.

Baca: Edinson Cavani Minta PSG untuk Tetap Bersatu

Dzumhur tidak menampik bahwa semangatnya begitu membara saat matanya tertuju pada salah satu sudut bangku VIP lapngan tenis Saint Petersburg.

Dia melihat sang kekasih yang sedang melambaikan tangan ke arahnya.

"Saat main saya tidak lagi melihat dia (Zivkovic). Saya seperti tersihir oleh tatapannya sebelum bertanding dan itu justru membuat saya berkonsentrasi di lapangan. Saya sangat fokus menghadapi lawan dan mendapatkan poin demi poin. Saya katakan lagi, seperti sebuah setrum yang kuat untuk penyemangat saya di lapangan," kata Dzumhur, yang tercatat sebagai petenis asal Serbia pertama yang menjuarai gelar berlevel ATP World Tour.

Zivkovic pun mengaku bahwa dirinya memiliki perasaan yang begitu kuat.

Dia seperti mampu membisikkan kata-kata pada Dzumhur tentang apa yang harus dilakukannya saat berhadapan dengan lawan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (29/9/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved