Kecelakaan

Bocah 16 Tahun Tergeletak Berlumuran Darah di depan Polsek Cisauk

Akibat bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan, seorang pelajar berusia 16 tahun mengalami pendarahan di kepala dan tidak tertolong

Bocah 16 Tahun Tergeletak Berlumuran Darah di depan Polsek Cisauk
m9/Alija Berlian Fani
KORBAN yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cisauk, Kota Tangerang Selatan, Jumat (29/9/2017), tergeletak sebelum dilarikan ke RSUD Tangsel. 

WARTA KOTA, CISAUK --- M Yahya Amrulah (16) yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cisauk, persisnya di depan Polsek Cisauk, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengalami pendarahan parah di kepala.

"Korban terjatuh dan kepalanya membentur ke aspal," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dihubungi Warta Kota, Jumat (29/9/2017).

Saat kejadian, helm yang digunakan korban terlepas ketika bersengolan dengan kendaraan lain di arah sebaliknya.

Baca: Hendak Antar Anak Sekolah, Pengendara Terpental Dihantam Truk di Bekasi

"Kendaraan yang dikendarai korban bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor lain lalu pengendara terjatuh dan tertabrak oleh kendaraan yang berada di belakang," jelasnya.

Korban diketahui adalah seorang pelajar yang beralamat di Perumahan Griya Serpong Asri, Blok Bugefil, Rt. 04/05, Kelurahan Suradita, Cisauk.

Setelah sempat terbaring di tengah jalan dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala, akhirnya korban dibawa ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

"Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tangsel untuk mendapatkan pertolongan medis," ungkapnya.

Sesampainya di RSUD, korban yang sudah mengalami pendarahan cukup parah akhirnya meninggal dunia. (m9/Alija Berlina Fani)  

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved