Rekayasa Lalulintas di Jalan Gatsu Belum Diberlakukan

Rekayasa lalulintas yang akan diterapkan saat aksi unjuk rasa yang disebut Aksi Damai 229 berlangsung hari ini belum diberlakukan.

Rekayasa Lalulintas di Jalan Gatsu Belum Diberlakukan
Warta Kota/Dwi Rizki
Menjekang Aksi 299 -- Susana lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda dari arah TVRI menuju Jalan Gatot Subroto masih lengang hingga pukul 10.30 WIB, Jumat (29/9/2017). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Rekayasa lalulintas yang rencananya diterapkan ketika unkuk rasa yang disebut Aksi Damai 229 berlangsung belum diberlakukan, baik oleh pihak Kepolisian atau Dinas Perhubungan DKI Jakarta saat ini, Jumat (29/9/2017).

Warta Kota mencatat hasil pementauan di lapangam bahwa Jalan Gatot Subroto, tepatnya depan gerbang Komplkes DPR/MPR masih dibuka. Pengguna kendaraan masih bebas melintas di jalan ini.

Pemandangan tersebut adalah hasil pemantauan yang dilakukan sejak pagi hari hingga pukul 10.30 WIB.

Suasana lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Semanggi menuju Slipi masih lengang hingga pukul 10.30 WIB, Jumat (29/9/2017).
Suasana lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Semanggi menuju Slipi masih lengang hingga pukul 10.30 WIB, Jumat (29/9/2017). (Warta Kota/Dwi Rizki)

Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Semanggi menuju Palmerah terlihat masih dibuka, begitu juga ruas Jalan Gerbang Pemuda dari arah TVRI menuju Jalan Gatot Subroto.

Lalu lintas keduanya terpantau lancar, penyumbatan hanya terjadi di depan Masjid Al Manar lantaran banyaknya kendaraan pendemo yang parkir di sisi jalan.

"Masih kondusif, belum ditetapkan (rekayasa lalulintas). Memang situasional, melihat kondisi nanti (Aksi Damai 229)," ungkap Harlem Simanjuntak, Kasudin Perhubungan Jakarta Pusat pada Jumat (29/9/2017).

Penulis: Dwi Rizki
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved