Berita Heboh

Hah, Guru Cantik Berambut Pirang Ini Nekat Perkosa 2 Siswanya Diancam 25 Tahun

Seorang ibu guru ditangkap karena melakukan hubungan seksual dengan dua orang siswanya.

Tribun Solo
Ilustrasi 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Seorang ibu guru, yang secara seksual melecehkan seorang siswanya, ditangkap kembali karena melakukan hubungan seksual dengan siswa yang lain.

Shawnetta D Reece (40), ibu guru tersebut, sudah pernah diselidiki karena melakukan kekerasan seksual kepada seorang murid laki-laki.

Selain memperkosa murid lelakinya, tuduhan lain juga mengungkapkan bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan siswa yang lain lagi.

Reece, warga Blairsville, Georgia, Amerika Serikat (AS), pernah berurusan dengan hukum karena menganiaya seorang anak laki-laki berusia 15 tahun, seperti dilaporkan The Independent, Rabu (27/9/2017).

Namun, kata polisi Georgia, Recee kini ditangkap kembali untuk kedua kali karena melakukan hubungan seksual dengan seorang laki-laki remaja lainnya yang berusia 18 tahun.

Sekalipun remaja 18 tahun itu sudah bukan anak di bawah umur, namun hubungan seks keduanya itu bertentangan dengan hukum karena remaja itu berada dalam pengasuhannya.

Recee
Recee ((FB/The Independent))

Polisi mengetahui hubungan ilegal itu saat menyelidiki Recee atas sangkaan telah berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 15 tahun pada tahun 2013.

Baca: Jika Amerika Serikat Jadi Perang Nuklir dengan Korea Utara, Ini Kerugian yang Dialami Indonesia

Baca: Guru Cewek Kepergok Lagi Praktik Pelajaran Anatomi Tubuh di Hotel dengan Suami Orang

Saat itu, dia  menjadi guru olahraga di Union County Middle School di Blairsville, Georgia.

Halaman
12
Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved