Breaking News:

Japan Open Super Series 2017

Kevin/Marcus Rebut Gelar Super Series di Jepang

Sebelumnya Kevin/Marcus sudah mengoleksi titel juara dari All England, India Open Super Series dan Malaysia Open Super Series Premier 2017.

badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 

WARTA KOTA, TOKYO -- Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, meraih gelar juara di di Japan Open Super Series 2017.

Gelar tersebut merupakan yang keempat mereka raih sepanjang tahun ini.

Sebelumnya Kevin/Marcus sudah mengoleksi titel juara dari All England, India Open Super Series dan Malaysia Open Super Series Premier 2017.

“Secara keseluruhan kami main cukup bagus. Mungkin awal-awal sempat kurang menguasai lapangan. Karena shuttlecocknya juga beda dari Korea Open kemarin. Tapi setelah itu sudah enak mainnya dan lebih menguasai lapangan,” kata Marcus mengenai laganya di Jepang kali ini.

“Kalau saya pribadi secara keseluruhan cukup puas dengan permainan kami. Terutama semifinal dan final. Saya merasa cukup enjoy dan nyaman main di Jepang kali ini,” ujar Kevin usai pertandingannya di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/9).

“Gelar ini sangat berarti buat kami berdua. Karena kemarin-kemarin sempat kalah terus, dan kami bisa bangkit lagi. Jadi bagus buat menambah kepercayaan diri kami juga, ini sangat penting buat kami berdua,” sambung Kevin.

Kevin/Marcus mengalahkan pasangan tuan rumah, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan skor 21-12 dan 21-15.

Laga final kali ini merupakan pertemuan ketiga Kevin/Marcus dengan Inoue/Kaneko.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus selalu berhasil memetik kemenangan.

Terakhir di India Open 2017, Kevin/Marcus menang 21-16 dan 21-18.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved