Natasha Rizki Ngebet Pengen Hamil Anak Cowok

Ia pun menegaskaan menginginkan anak laki-laki dari pernikahannya bersama Desta.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Rizki, pemain film dan istri dari Mahendra Desta 

WARTA KOTA, DUREN TIGA - Sudah empat tahun menikah dengan musisi dan presenter Deddy Mahendra Desta (40), bintang film dan sinetron Natasha Rizki (23) sudah memiliki dua anak.

Kedua anak Desta dan wanita yang akrab disapa Chaca itu bernama Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawi Najma.

Kendati demikian, Chaca mengatakan dirinya ingin menambah momongan lagi.

Ia pun menegaskaan menginginkan anak laki-laki dari pernikahannya bersama Desta.

"Pengin nambah anak lagi cowok kalau bisa ya, biar Desta juga ada yang nemenin salat Jumat," kata Natasha Rizki ketika ditemui dalam acara jumpa pers film Joblo, di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam film Jomblo tersebut, Natasha berperan sebagai Rita, seorang wanita yang posesif terhadap pacarnya, yang bernama Agus diperankan oleh Ge Pamungkas.

Chaca menambahkan, Desember 2017 nanti dirinya akan melakukan program anak, untuk mewujudkan mimpi memiliki anak laki-laki dalam rumah tangganya bersama Desta.

desta80s
instagram.com/desta80s

"Lagi pengin program hamil lagi, tapi sebelumnya mau jalan-jalan dulu. Paling insya Allah setelah pergi baru persiapan program," ungkapnya.

Bintang sinetron 'Cinta Cenat Cenut' itu pasrah jika nantinya ia diberikan oleh Allah SWT anak perempuan lagi, dimana dirinya sudah memiliki dua putri.

"Yang pasti pengin cowok. Tapi kalaupun cewek lagi, ya sudah stop enggak nambah lagi," ucapnya.

"Kan suka-suka Allah ngasihnya apa. Kayaknya kalau pakai teknologi ini itu, aku nggak mau sampai segitunya dan enggak mau sampai berlebihan gitu," sambungnya.

Lanjut Chaca, menginginkan anak laki-laki secepatnya dikarenakan ia ingin tidak hamil lagi di saat usianya sudah lebih dari 25 tahun.

"Kalau bisa usia 25 ke atas ya aku udah tutup pabrik dan enggak urusin bayi lagi. Walaupun orang-orang bilang dua aja, cuma karena aku lahir dari banyak saudara jadi pengin 3 anak," ujar Natasha Rizki.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved