Traffic Update

Arus Lalu Lintas Tanah Abang Kampung Melayu Terpantau Padat

Kepadatan kendaraan sendiri sudah terjadi di underpass Pasar Tanah Abang hingga Sudirman CityWalk, Karet, Jakarta Pusat.

Arus Lalu Lintas Tanah Abang Kampung Melayu Terpantau Padat
Joko Supriyanto
Arus lalu lintas dari arah Tanah Abang menuju Karet dan Kampung Melayu terpantau padat pada pagi ini, Rabu (20/9) 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Joko Supriyanto

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Arus lalu lintas dari arah Tanah Abang menuju Karet dan Kampung Melayu terpantau padat pada pagi ini sekitar pukul 08.30 wib.

Kepadatan kendaraan sendiri sudah terjadi di underpass Pasar Tanah Abang hingga Sudirman CityWalk, Karet, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu beberapa titik kepadatan juga terjadi setelah melewati Flyover Tanah Abang-Kampung Melayu atau tepatnya di sekitar Mal Casablanca.

Sementara dari Tanah Abang menuju Kebayoran lama juga terjadi kepadatan kendaran, kepadatan kendaraan terjadi karena pertemuan arus kendaraan di Perempat Traffic Lamp Penjernihan.

Sementara arus sebaliknya baik itu dari Tanah Abang menuju Kampung Melayu ataupun Tanah Abang Kemayoran masih terpantau lancar. Meski cuaca disekitar lokasi nampak mendung

Untuk itu bagi pengendara kendaraan bermotor maupun bermobil tetap berhati-hati dalam berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas. 

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved