Rhoma Irama: Ridho Harus di Rehab!

Rhoma Irama sangat bersyukur putranya, Ridho Rhoma mendapatkan vonis ringan dari majelis hakim, ketika sidang putusan digelar di PN Jakbar, Selasa.

Rhoma Irama: Ridho Harus di Rehab!
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rhoma Irama menyaksikan persidangan secara langsung dan berdiri selama 60 menit saat sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Pujo Waluyo‬‬

WARTA KOTA, SLIPI - Raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama sangat bersyukur putranya, penyanyi Ridho Rhoma mendapatkan vonis yang ringan dari majelis hakim, ketika sidang putusan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017).

Rhoma yang menyaksikan persidangan secara langsung dan berdiri selama 60 menit dalam persidangan berlangsung, juga terlihat sangat sabar menanti putusan majelis hakim.

Usai persidangan, Rhoma menjelaskan bahwa ia berterima kasih kepada majelis hakim yang telah memvonis anaknya dengan hukuman yang dianggapnya cukup ringan.

Baca: Ini Alasan Polisi Dobrak Pintu Apartemen Florence Sahara

"Terima kasih kepada majelis hakim atas putusan 10 bulan penjara dan 6 bulan 10 hari rehabilitasinya," kata Rhoma Irama.

Rhoma menegaskan bahwa putranya wajib di rehabilitasi, mengingat Ridho hanya sebagai pengguna bukan lah sebagai pengedar, yang memungkinkam mendapat hukuman lebih berat.

"Ridho harus di rehab. Terima kasih majelis hakim sidah menjalankan tugasnya dengan baik," ucapnya.

Lanjut Rhoma, ia tidak mau berbicara panjang lebar dalam menanggapi vonis anaknya itu. Ia menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum untuk ketuntasan proses hukum anaknya itu.

"Tentunya kita bersyukur kepada allah SWT," ujar Rhoma Irama.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved