VIDEO: Mantan Anggota Girlband Ini Ngaku Lebih Susah Nyanyi Sendiri Daripada Ramai-ramai

Mantan personel girl band OMG itu menjelaskan, bahwa solo karir harus memikirkan konsep menyanyi dan koreografi sendiri

WARTA KOTA, JAKARTA- Penyanyi Adiezty Fersa mengakui bahwa, tingkat kesulitan solo karir lebih tinggi dibandingkan bila bergabung dengan gurup vokal (girl band).

Hal tersebut diakuinya dalam jumpa pers single perdanannya di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Mantan personel girl band OMG itu menjelaskan, bahwa solo karir harus memikirkan konsep menyanyi dan koreografi sendiri, jadi segala kesulitan mengenai hal tersebut harus ditanggung sendiri.

Sedangkan, bila bergabung dengan grup vokal, menurutnya konsep menyanyi dan koreografi bisa dibagi kepada rekan grup, jadi beban kesulitan dibagi kepada rekan satu grup.

"Girl band itu kita berlima kan waktu itu. Jadi untuk workshop, terus kaya take vokal semua tuh ada temennya gitu. Pas perform pun semua dibagi-bagi, adayang backing pokoknya ganti-gantian lah. Kalo sekarang kan aku semuanya serba sendiri, dari awal sampai akhir lagu, aku harus nguasain sendiri, kaya konsep pun aku juga harus mikirin sendiri," kata Adiezty Fersa.

Namun, diakuinya bahwa sisi positif dari solo karir, yaitu upah manggung dan keuntungan dari sponsor lainnya hanya dibagi kepada management. Sehingga mendapatkan jumlah yang lebih besar dibandingkan bila bergabung dengan grup vokal.

Sebagaimana dikatahui, Adiezty Fersa merupakan mantan personel girl band OMG yang bersolo karir dengan single perdana berjudul Kini (Aku Bebas).(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved