Breaking News:

Begini Cara Nenek Ini Selamatkan Cucunya dari Pohon yang Tumbang, Simak Kisahnya

Namun, setelah berjalan sekitar 5 meter dari kandang burung, ia mendengar suara retakan yang datangnya dari sebelah kanan.

Editor: Murtopo
Rangga Baskoro
Ernawati yang berusaha menyelamatkan nyawa cucunya mengalami luka memar di bagian lengan kiri atas akibat tertimpa pohon tumbang di Taman Margawasatwa Ragunan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Minggu (17/9/2017) pagi kemarin, Alifia Dinara (8) meminta neneknya, Ernawati (59) untuk diantarkan ke Taman Safari, Bogor untuk melihat aneka satwa.

Namun lantaran mobilnya sedang dipakai anaknya ke luar kota, Ernawati kemudian menawarkan cucunya untuk pergi ke kebun binatang terdekat yang ada di Jakarta yaitu Taman Margasatwa Ragunan (TMR).

Berangkat pukul 10.00 pagi dengan menumpang Bus TransJakarta dari kediamannya di Jalan Cempaka Putih Utara RT 01/02, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Ernawati bersama cucunya tiba di TMR pada jam 11.30.

Setelah itu, Ernawati menuruti kemauan cucunya untuk berkeliling melihat hewan-hewan.

Setelah sekitar satu setengah jam berkeliling, Ernawati memutuskan untuk pulang lantaran keletihan, namun sebelum pulang, Alifia meminta untuk diantarkan menuju kandang Harimau yang terletak tak jauh dari kandang Burung.

"Terakhir sebenarnya mau ke kandang burung, tapi si kecil minta ke kandang Harimau. Letaknya gak jauh, lurus saja ke bawah dari kandang burung sudah sampai kandang Harimau," ucap Ernawati di Jalan Cempaka Putih Utara RT 01/02, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (18/9).

Namun, setelah berjalan sekitar 5 meter dari kandang burung, ia mendengar suara retakan yang datangnya dari sebelah kanan.

Refleks, perempuan yang berprofesi sebagai guru olahraga SMA negeri di Jakarta ini langsung mundur ke belakang.

"Baru melangkah sekitar 5 meter dari kandang burung, saya dengar bunyi retakan, 'krek-krek-krek' gtu. Saya kaget, langsung mundur cepat-cepat," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved