Novinta Dhini Ketakutan Kesurupan Makhluk Halus

Novinta mengatakan bahwa peran dan jalannya cerita saat syuting menguras energi dan ia mendapatkan hal-hal mistis yang disaksikannya secara langsung.

Novinta Dhini Ketakutan Kesurupan Makhluk Halus
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Novinta Dhini ketika ditemui di acara Nonton Bareng Petak Umpet Minako, di XXI Blok M Square, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, BLOK M -- Setelah lulus dari grup musik JKT 48, penyanyi dan artis peran Novinta Dhini (21) terus fokus mendalami karirnya di dunia akting.

Terbukti, dirinya kembali membintangi film layar lebar bergenre horor yang bertajuk 'Petak Umpet Minako', dimana ia berperan sebagai Tiara.

Pertama kali bermain film horor, Novinta mengatakan bahwa peran dan jalannya cerita saat syuting menguras energi dan ia mendapatkan hal-hal mistis yang disaksikannya secara langsung.

"Main film horor itu nguras energi dan juga nguras emosi. Belum lagi kita syuting di venue, di medan yang sangat kotor, rusak dan angker. Belom lagi kalo di Petak Umpet Minako ini kita kan berlima belas ya, jadi gimana caranya kita bisa punya ikatan batin sama aktor-aktor yang lain," kata Novinta Dhini.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di acara Nonton Bareng Petak Umpet Minako, di XXI Blok M Square, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

"Karena kan awalnya kita enggak kenal satu sama lain. Tapi waktu kita syuting gimana caranya kita keliatan udah deket banget," tambahnya.

Syuting di tempat yang seram rupanya membuat Novinta menyaksikan secara langsung hal-hal mistis yang menyerang tim produksi saat pengambilan gambar berlangsung.

"Kalau lebih ke cast (crew) itu enggak ada. Tapi makhluk-makhluk yang seperti itu justru ngincernya ke tim produksi kita. Para cast itu kita ngewhitness hal-hal paranormal itu, tapi itu nggak ke kita. Kalo untuk cast nggak ganggu syuting sih," ucapnya.

Karena meyaksikannya secara langsung, Novinta mengaku ketakutan ketika makhluk halus menyerang tim produksi.

Tetapi, ia harus bertanggung jawab, mennyelesaikan syuting yang tengah berlangsung.

"Takut si takut, tapi kan kita masing-masing cast sadar kita punya tanggung jawab untuk menyelesaikan syuting. Jadi kebanyakan dari kita kalo ngeliat kayak gitu, kita bukan deket-deket tapi ngejauh. Jadi nggak pingin kena gitu," ujar Novinta Dhini. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved