Super Ball Run

Direktur BEI Nicky Hogan: 'Super Ball Run' Itu Unik

Event lari 'Super Ball Run' akan kembali digelar. Direktur BEI Nicky Hogan yang akan jadi peserta bilang, event ini unik. Apanya yang unik?

Direktur BEI Nicky Hogan: 'Super Ball Run' Itu Unik
Marcomm Warta Kota
DIREKTUR BEI Nicky Hogan saat sesi pemotretan di Gedung Kompas TV, Palmerah, Jakarta, Rabu (13/9/2017). Nicky akan jadi peserta Super Ball Run 2017. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Harian olahraga ‘Super Ball’ akan kembali menggelar event lari bertajuk ‘Super Ball Run’ yang keempat kalinya. Tahun ini, event lari yang dikenal unik ini akan digelar di ruas Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) pada Minggu (8/10/2017).

“Saya ikut ‘Super Ball Run’ saat digelar di jalan layang Kemayoran dan tahun ini Saya akan ikut lagi,” tutur Nicky Hogan, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI), kepada Warta Kota di Gedung Kompas TV, Palmerah, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Tahun 2017 ini Super Ball Run merupakan yang keempat kalinya digelar secara berurutan tiap tahun. Kali ini, ia akan ikut Super Ball Run bersama rekan-rekannya, baik yang sekomunitas lari maupun bukan.

Baca: Direktur BEI Nicky Hogan sudah 16 Kali Ikut Marathon. Kuncinya, ‘Enjoy’!

“Super Ball Run ini menurut Saya unik. Uniknya adalah lokasinya yang selalu pindah-pindah dan mengambil ruas jalan layang atau flyover. Dari awal diadakan di jalan layang Kemayoran, lalu Kasablanka dan Antasari, serta besok ini di layang Tol Becakayu. Maka, sangat bagus kalau event ini selalu rutin digelar di tahun-tahun mendatang ,” papar Nicky, yang gemar olahraga lari sejak di bangku kuliah ini.

NICKY Hogan, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI)
NICKY Hogan, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) (Marcomm Warta Kota)

Keunikan event ini juga diakui oleh rekan-rekannya, terutama yang sesama pelari. Mereka begitu tertarik ketika dibilang event tahun ini akan digelar di Tol Becakayu.

“Saat Saya bilang ke mereka kalo akan ada event Super Ball Run di Becakayu, mereka rata-rata komentar ‘Becakayu mau dilariin?’. Lalu akhirnya banyak teman yang tertarik untuk ikutan karena keunikannya itu,” imbuh sosok yang selalu menyempatkan untuk berlari di tengah-tengah kesibukannya sebagai Direktur BEI ini.

Layang Tol

Tahun ini Super Ball Run memasuki tahun keempat penyelenggaraannya. Di tiga tahun lalu, para peserta disuguhkan pengalaman baru dengan merasakan berlari di berbagai jalan layang atau flyover.

Tahun ini, dengan sangat spesial panitia akan memberikan pengalaman lari di flyover jalan tol, tepatnya Tol Layang Becakayu, dengan jarak 5 Km, 10 Km, dan 21 Km atau half-marathon.

Pada Super Ball Run 2016 yang digelar 6 November 2016, para pelari tetap memakai jersey klub sepak bola kebanggaan mereka. Total 2.960 peserta menikmati pengalaman baru berlari di Jalan Layang Antasari.

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved