Breaking News:

Melihat Perilaku Jokowi yang Humble Jadi Tegoran buat Lesti DA1

Lesti menilai Jokowi merupakan petinggi Negara yang sangat humble kepada banyak orang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lesti Dangdut Academy 

WARTA KOTA, SENAYAN - Penyanyi Lesti Andryani (18) senang bisa tampil didepan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ketika mengisi acara di Singapura, 6 September 2017 lalu.

Selain tampil dihadapan pria yang akrab disapa Jokowi, Lesti pun bisa berbincang langsung dengan orang nomor 1 di Indonesia itu.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut D'Academy itu menilai Jokowi merupakan petinggi Negara yang sangat humble kepada banyak orang.

"Terus pak Jokowi tuh sangat dekat dengan masyarakat. Dia menyempatkan diri untuk bersalaman dengan masyarakat Indonesia di Singapura, selama 30 menit," kata Lesti ketika ditemui ketika ditemui di acara 'D'Academy Menggoyang Indonesia' di SCTV Tower di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Baca: Kesalahan Penumpang Bukan Hanya Mematikan Ponsel di Saat Ada di Pesawat Terbang

Dalam acara tersebut Lesti pun menjadi bintang tamu dan akan tampil di beberapa kota dari lima kota, yang akan disambangi SCTV.

Lesti mengungkapkan, ia salut dengan Jokowi yang mau menyapa Warga Negara Indonesia di Singapura, dalam waktu yang cukup lama.

"Lesti aja sebelum nyanyi ketemu masyarakat dulu. Itu kadang kena baretan aja sakit ya. Ini pak Jokowi lama loh, salut banget," ucapnya.

Baca: Mengenal Sosok Gajul yang Picu Kericuhan dalam Pemindahan Narapidana

Kesalutannya terhadap Jokowi yang sangat ramah dengan masyarakat, diucapkan oleh Lesti ia rela turun panggung lagi demi bersalaman meski RI 1 itu sudah berada di atas panggung sebelumnya.

"Contoh pak Jokowi itu jadi tegoran buat Lesti. jadi orang gak boleh ngukur. Dia mau siapapun manusia itu di mata Tuhan sama," ungkapnya.

Baca: Ini 11 Temuan Pansus Hak Angket, Yakin Semua Pihak Terima Rekomendasi

Lanjut Lesti, melihat Jokowi yang sangat ramah membuat dirinya tergugah untuk ramah dengan semua penggemarnya dari berbagai kalangan.

"Motivasi besar buat Lesti. Kita harus menghargai orang-orang dan umat yang ada di dunia ini. Apa lagi penggemar," ujar Lesti.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved