Pengojek Online Sasarkan Pelanggannya Lalu Dinodai

Tak bisa menahan nafsu birahi, pengemudi Grab Bike bernama Chairulloh (37) mencabuli pelanggannya berinisial DS (17).

Pengojek Online Sasarkan Pelanggannya Lalu Dinodai
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, PALMERAH - Tak bisa menahan nafsu birahi, pengemudi Grab Bike bernama Chairulloh (37) mencabuli pelanggannya berinisial DS (17).

Peristiwa bermula saat DS memesan ojek online dari kontrakannya di kawasan Jalan Manggarai Utara II, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017) sekitar pukul 07.30 WIB. DS mendapat pengemudi Grab Bike atas nama Chairulloh.

DS ingin berangkat menuju tempat praktik kerja lapangan. Chairulloh pun dengan cekatan menjemput DS. Namun, Chairulloh 'menyasarkan' DS ke kontrakan seorang temannya.

Baca: Ini Syarat Indonesia Emas 2045 Bisa Terwujud Menurut AHY

"Korban ingin diantarkan ke tempat PKL-nya, tetapi korban malah dibawa ke rumah teman pelaku di Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur," ungkap Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, Kamis (7/9/2017).

Chairulloh membawa DS ke dalam kontrakan. Pelaku pun tak dapat menahan nafsu birahinya. Ia membujuk rayu DS, seraya memeluk dan menciumi korban.

"Lalu, korban dibuat tak sadarkan diri oleh pelaku. Saat itu pelaku mulai menanggalkan pakaian korban dan mencabulinya," ujar Andry.

Baca: Bandung Bakal Punya Taman Tematik Perjuangan Bertema Militer

Setelah melakukan pencabulan dengan merenggut kehormatan korban, Chairulloh membawa korban pergi ke tempat PKL korban di kawasan Jakarta Pusat. Pelaku berhasil ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

"Pelaku kami jerat pasal 82 UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," katanya.

Polisi mengamankan seragam sekolah putih abu-abu milik korban. Polisi telah memeriksa pelaku dan korban. Polisi juga akan memeriksa psikis korban di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Berkas segera kita kirim ke Jaksa Penuntut Umum," ucap Andry. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved