Driver GrabBike Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Penumpangnya, Ini Tanggapan Manajemen Grab

Manajemen Grab menyesalkan terjadinya insiden seorang mitra pengemudi GrabBike yang melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang.

Driver GrabBike Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Penumpangnya, Ini Tanggapan Manajemen Grab
Warta Kota/Bintang Pradewo
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, PALMERAH - Manajemen Grab menyesalkan terjadinya insiden seorang mitra pengemudi GrabBike yang melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam pengusutan kasus tersebut.

Baca: Polisi Periksa CCTV Aksi Koboi Tanah Abang, Cuma Ini yang Didapat

Saat ini, keputusan yang diambil pihak manajemen adalah memutus kerja sama dengan Chairulloh (37), pelaku pelecehan seksual terhadap pelanggan berinisial DS (17).

Baca: Pengojek Online Sasarkan Pelanggannya Lalu Dinodai

"Sesuai dengan kebijakan kami yang tidak memberikan toleransi terhadap segala tindak kejahatan dan pelanggaran berat oleh mitra pengemudi," ujar Mediko melalui keterangan tertulisnya, Kamis (7/9/2017).

Baca: Mes Persikota Bakal Dijadikan Tempat Pembinaan Gelandangan dan Orang Gila

Manajemen Grab juga menyampaikan permohonan maaf kepada pada pengguna dan masyarakat secara umum, dan berjanji akan meningkatkan proses seleksi yang ketat, agar kejadian serupa tak terulang.

"Melakukan proses seleksi yang ketat dalam perekrutan mitra pengemudi, termasuk latar belakang dan catatan kriminal mereka," ujar Medko. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved