Caisar dan Indadari Beda Visi Misi

Indadari Mindrayanti enggan mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Caisar Putra Aditya.

Caisar dan Indadari Beda Visi Misi
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Indadari Mindrayanti 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA - Indadari Mindrayanti enggan mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Caisar Putra Aditya. Namun, Indadari tidak menampik adanya ketidakcocokan dengan pemilik goyang Caisar itu.

"Ketidakcocokan kali ya dalam rumah tangga, itu aja. Yang lain-lainnya biarkan itu jadi rahasia saya dan Caisar saja, karena kami yang menjalani," ujarnya saat berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Secara tersirat, Indadari mengatakan antara dirinya dan Caisar memiliki perbedaan cara pandang dalam hal visi dan misi. Sehingga, pernikahan yang dibangun sejak 5 April 2014 lalu itu tidak mungkin lagi untuk dipertahankan.

Baca: Ini Alasan Indadari Mau Urus Proses Perceraian dengan Caisar

"Mungkin cara memandang bahagia Caisar dan saya beda. Jadi mungkin cara bahagiain saya beda, dia merasa tidak bahagia. Kayaknya tuh beda, mungkin itu visi misinya," tuturnya.

Indadari menambahkan, dirinya dan Caisar bercerai secara agama sejak 4 Agustus 2017. Namun, baru belakangan ini Indadari melayangkan gugatan cerai terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Iya sudah sebulan. Namanya rumah tangga kita berusaha mempertahankan terus sampai kayaknya enggak bisa lagi ya. Sudah berusaha maksimal, cuma mungkin ini jalan yang terbaik buat saya dan Caisar," sambungnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved