Lulu Hypermarket Diserbu Warga karena Ada Diskon 50 Persen

Pengunjung mayoritas didominasi oleh kaum wanita terutama ibu-ibu. Mereka nampak berbelanja sambil membawa lembaran produk diskon.

Lulu Hypermarket Diserbu Warga karena Ada Diskon 50 Persen
Warta Kota/Alija Berlian Fani
Kerumunan orang tengah sibuk mengambil barang belanjaan di Lulu Hypermarket BSD, Tangerang, Rabu (6/9/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, TANGERANG -- Lulu Hypermarket and Department Store baru saja dibuka di QBIQ BSD, Tangerang dan memberikan diskon hingga 50 persen kepada produk-produknya.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com Rabu (6/9/2017), setelah diresmikan toko ritel ini baru mulai di buka pukul 13.00 dan langsung diserbu oleh warga yang hendak memanfaakan harga-harga diskonan.

Pengunjung mayoritas didominasi oleh kaum wanita terutama ibu-ibu.

Mereka nampak berbelanja sambil membawa selembaran produk diskon yang tengah diberikan pada hari ini.

"Saya dengar dari tetangga, katanya, ada diskon 50 persen all item di sini, penasaran makanya saya ke sini," ungkap Siti (47) warga Pamulang, Tangerang Selatan pada Warta Kota, saat sedang mendorong troli belanjaan, Rabu (6/8/2017).

Menurutnya, meski kenyataan tidak semua barang di diskon hingga 50 persen, namun untuk kebutuhan pokok banyak produk yang harganya mengalami penurunan.

Baca: Ibu-ibu Rebutan Minyak Diskonan di Lulu Hypermarket

"Saya beli minyak goreng 2 liter dari Rp 30 ribuan jadi Rp 20 ribuan, ini sampai ambil lima. Ini mau lanjut keliling lagi siapa cari yang lain," jelasnya.

Dengan luas area lebih dari 60.960 meter persegi, toko baru ini memiliki koridor yang luas untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk dan brand bertaraf dunia.

Halaman
12
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved