Ibu-ibu Rebutan Minyak Diskonan di Lulu Hypermarket

Lulu Hypermarket baru saja membuka toko terbarunya di QBIG BSD, Tangerang dan menawarkan berbagai produk-profuk dengan diskon yang cukup tinggi.

Ibu-ibu Rebutan Minyak Diskonan di Lulu Hypermarket
Alija Berlian Fani
Ibu-ibu yang tengah sibuk mengambil produk diskonan di Lulu Hypermarket BSD, Rabu (6/9/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, PAGEDANGAN -- Lulu Hypermarket baru saja membuka toko terbarunya di QBIG BSD, Tangerang dan menawarkan berbagai produk-profuk dengan diskon yang cukup tinggi.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com Rabu (6/9/2017), salah satu produk yang menjadi incaran terutama oleh kaum ibu-ibu adalah Minyak Goreng 2 liter seharga Rp 32.600 dijual seharga Rp 20.900.

Terlihat petugas tengah terus mengisi rak Minyak Goreng dan para ibu-ibu langsung mengambilnya dan memasukan ke troli belanjaan.

Ibu-ibu yang tengah sibuk mengambil produk diskonan di Lulu Hypermarket BSD, Rabu (6/9/2017).
Ibu-ibu yang tengah sibuk mengambil produk diskonan di Lulu Hypermarket BSD, Rabu (6/9/2017). (Alija Berlian Fani)

Lokasi rak minyak goreng yang terletak di depan pintu masuk membuat keadaan ketika pertama memasuki pusat perbelanjaan menjadi sedikit berdesak-desakan.

Dengan luas area lebih dari 60.960 meter persegi, toko baru ini memiliki koridor yang luas untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk dan brand bertaraf dunia.

Di tempat ini ada produk seperti fresh food, hot food, aneka roti, roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, Elektronik, Peralatan, home and decor, koper, alas kaki, kosmetik, aksesoris, fashion, dan berbagai tas.

Sebagai program promo awal, terdapat banyak penawaran menarik yang diberikan dan diskon hingga 50 persen untuk produk-profuk di semua kategori baik di hypermarket dan departement store.

Ada pula area tertentu yang dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian. Staf dan pelayan khusus dihadirkan guna memberikan pengalaman terbaik ketika berbelanja.

"Lulu hypermarket yabg dibyka tahun lalu di Cakung telah mendorong kami untuk memperluas pelayanan kami di Indonesia," kata Yusaffi, Pimpinan Lulu Group saat ditemui di acara peresmian, Rabu (6/9/2017).

Dirinya mengungkapkan untuk beberapa tahun ke depan Lulu Group berencana akan membuka 8 hypermarket baru lainnya di Indonesia.

Tidak hanya sebagai tembat berbelanja, kehadiran Lulu Hypermarket juga menghasilkan lowongan kerja baru untuk minimal 2.000 orang Indonesia. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved