Breaking News:

Hari Pelanggan Nasional, Sequis Bagi-bagi Souvenir di 6 Kota

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2017) ini, PT Asuransi Jiwa Sequis Life membagi-bagikan souvenir cantik kepada pelanggannya.

kontan.co.id
Nasabah saat dilayani oleh petugsa Asuransi Sequislife. 

WARTA KOTA, DEPOK-Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh Senin (4/9/2017) ini, PT Asuransi Jiwa Sequis Life membagi-bagikan souvenir cantik kepada pelanggan atau nasabahnya yang mengunjungi 7 Service Center Sequis, yang ada di 6 kota yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Semarang.

Director and Chief Operating Officer PT Asuransi Jiwa Sequis Life Yeoh Ah Thoo menuturkan Hari Pelanggan Nasional adalah momentum bagi banyak perusahaan untuk semakin mengenal konsumennya. 

"Kami pun ingin nasabah merasakan kehadiran Sequis secara dekat dengan mereka. Khusus di Hari Pelanggan Nasional ini, Sequis merayakannya dengan menyediakan atau membagikan sejumlah souvenir untuk nasabah kami yang berkunjung ke 7 service center di 6 Kota di Indonesia," kata Yeoh, Senin (4/9/2017).

Menurutnya biasanya para nasabah atau pelanggan datang ke Service Center Sequis untuk mengubah data, melakukan pengalihan dana investasi (switching fund), menambah jumlah asuransi tambahan (rider) atau mengetahui informasi jumlah nilai tunai, jatuh tempo premi, produk, dan pembayaran manfaat dari polis nasabah.

Selama ini kata Yeoh petugas di Service Center Sequis yang merupakan front liners, sudah mendapatkan pelatihan teknis maupun non teknis (soft skill) secara reguler.

Hasilnya kata Yeoh, di awal tahun 2017, Sequis berhasil meraih dua penghargaan di bidang customer service yaitu penghargaan Contact Center Service Excellent Award (CCSEA) 2017 di kategori Call Center dengan predikat “EXCELLENT” serta Excellent Service Experience Award (ESEA) 2017 di kategori perusahaan Life and Health Insurance dengan predikat Good.

Menurut Yeoh, Sequis akan berupaya mempertahankan pencapaian yang bagus ini dan terus berupaya agar mendapatkan predikat yang lebih tinggi lagi.

“Hal ini karena Sequis ingin menjadi perusahaan pilihan dan pemimpin pasar di industri asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia,” katanya.

Yeoh menjelaskan kepercayaan nasabah merupakan hal penting bagi reputasi perusahaan.

Peran ini merupakan tanggung jawab seluruh karyawan, salah satunya adalah front liners yang bertugas di garda depan perusahaan untuk melayani transaksi, pertanyaan, keluhan, dan administrasi nasabah, yang biasa dikenal dengan customer service.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved