Gisella Anastasia Belum Mau Tambah Adik Buat Gempi

Gisel menambahkan, Gempi juga belum mau meminta adik. Tetapi, jika ditanyakan oleh orang-orang, putrinya pun mengaku mau punya adik.

Gisella Anastasia Belum Mau Tambah Adik Buat Gempi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO‬‬
Gisella Anastasia 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA - Penyanyi dan aktris Gisella Anastasia (26) mengaku belum mau menambah momongan, setelah melahirkan Gempita Noura Marten sekitar dua tahun lalu.

Sebab, Gempi, sapaan Gempita Noura Marten, sedang membutuhkan perhatian ekstra, agar tumbuh kembangnya baik.

"Aku ngerasa, bagi waktunya segini aja butuh effort lebih dan ekstra. Sedangkan ditambahin lagi (anak), harus ada yang dikorbanin, mungkin kerjaan," kata Gisella Anastasia ketika ditemui di Studio Cabbyland di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Baca: Sudah Bisa Akting, Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten Sering Dapat Tawaran Kerja

"Terus juga Gempi-nya di umur segini butuh perhatian dan konsentrasi ke dia. Dia itu enggak bisa dicuekin sedikit pun, pertanyaan dia harus dijawab," tambahnya.

Istri aktor dan presenter Gading Marten itu mengakui, jika menambah momongan lagi, dirinya bisa makin kerepotan mengurus semua jadwal pekerjaan dan keluarga.

"Mungkin kalau Gempi punya ade lagi, aku mati deh. Kalau udah gede mungkin lebih kalem dan lebih ngerti, jadi bisa dibagi-bagi dan kualitas hidupnya lebih baik lah," ucapnya.

Baca: Waduh! Tenaga Kerja di Indonesia Mayoritas Lulusan SMP ke Bawah

Gisel menambahkan, Gempi juga belum mau meminta adik. Tetapi, jika ditanyakan oleh orang-orang, putrinya pun mengaku mau punya adik.

"Cuma Gempi sok kalau dimintain adik, ditanyain, dia jawab mau. Kayak kemarin tetangga nanya 'mau punya baby'. Dia bilanng 'mau, baby girl'. Tapi dia enggak suka aku gendong anak lain. Dia itu konyol," ungkapnya.

Gisel tidak mau memastikan kapan dirinya akan menambah momongan. Namun, jika diberikan dalam waktu dekat oleh Tuhan, ia pasti menerimanya.

"Terserah Tuhan deh. Cuma kalau bisa nanti deh," cetus Gisella Anastasia. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved