Stres Diintimidasi, AM Habisi PNS Cantik yang juga Isterinya?

Suami Indria Kameswari, AM, ditangkap polisi menyusul dugaan pembunuhan yang dilakukannya terhadap isterinya. Apa motiv nekat AM?

Stres Diintimidasi, AM Habisi PNS Cantik yang juga Isterinya?
Instagram/@indriakameswari50
INDRIA Kameswari 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK --- Jajaran Kepolisian telah menangkap pria berinisial AM di Tanjung Buntung, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (3/9/2017) malam, karena diduga membunuh istrinya sendiri yang bekerja sebagai Pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN), Indria Kameswari (30).

Indria ditemukan tewas dikontrakannya di Perumahan River Valley, Cijeruk, Bogor, pada Jumat (2/9) pagi.

Baca: Ibu Mertua PNS Cantik Shock Berat

Baca: Pembunuh PNS Cantik di Cijeruk Ternyata Sang Suami

Pembunuhan tersebut terjadi diduga karena AM, sang suami, stres menghadapi sikap Indria yang belakangan ini dinilainya sangat arogan.

"Memang, keluarganya tadi memperlihatkan rekaman-rekaman AM yang dikirim ke anggota keluarganya atau ke kakak-kakakknya. Dalam rekaman itu, 'Lo memang ngga pantes sama gue, lo cocoknya sama pejabat' itu omongannya si Pak Haji (AM). Istrinya juga, mengatakan yang demikian kalau memang cocoknya pasangannya itu pejabat. Jadi memang istrinya sering intimidasi si Pak Haji," ungkap salah seorang tetangga orangtua AM yang hanya mau disebut inisialnya, yakni SM (59).

Baca: Rumah Orangtua Pelaku Pembunuhan Indria Kameswari Dihuni Lima Kepala Keluarga

Baca: Sebelum Tewas, PNS Cantik ini Sempat Ganti Foto Profil di Facebook

SM menerangkan, AM tak mungkin melakukan pembunuhan terhadap istrinya tersebut jikalau isterinya tak bersikap arogan setiap hari.

"Ya diintimidasi melulu sama istrinya. Asal tau saja, ada anggota keluarga Pak Haji bilang ke saya kalau Pak Haji ini stres sama sikap si istri saat ini. Sebab, ada tanah dan rumah itu dijual karena desakkan sang istri," tuturnya.

"Memang keluarga si pak Haji ini minta Pak Haji ceraikan istrinya. Mungkin, karena Pak Haji masih cinta kali, jadi ngga kunjung diceraikan. Intinya, dasarnya si Pak Haji ini sangat baik. Nggak mungkin ya, dia melakukan itu terhadap istrinya jikalau istri Pak Haji sikapnya nggak arogan begitu," imbuh SM. 

Penulis:
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved