Souvenir dan Kopi Gratis Dibagikan kepada Pengunjung di Bandara Soetta

Selain pemberian souvenir dan kopi, pengguna jasa Bandara Soetta juga dihibur dengan berbagai tarian.

Souvenir dan Kopi Gratis Dibagikan kepada Pengunjung di Bandara Soetta
Warta Kota/Andika Panduwinata
Berbagai program atau acara digelar oleh PT Angkasa Pura II dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9/2017). Sejumlah souvenir dan jamuan kopi pun diberikan secara cuma - cuma kepada para calon penumpang. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Berbagai program atau acara digelar oleh PT Angkasa Pura II dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9/2017). Sejumlah souvenir dan jamuan kopi pun diberikan secara cuma - cuma kepada para penumpang.

Acara tersebut berlangsung di Terminal 1 Bandara Soetta. Selain pemberian souvenir dan kopi, pengguna jasa Bandara Soetta juga dihibur dengan berbagai tarian.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas AP II, Ituk Herarindri menjelaskan giat ini dilakukan bukan hanya di Bandara Soekarno Hatta saja. Melainkan di 13 Bandara yang dikelola oleh pihak AP II.

"Kami mengadakan kegiatan ini dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Membagi - bagikan souvenir dan kopi gratis kepada penumpang," ujar Ituk saat ditemui di Terminal 1 Bandara Soetta pada Senin (4/9/2017).

Hal ini dilakukan agar para penumpang menjadi nyaman dan senang. Mereka pun turut antusias mencicipi hidangan kopi yang sudah disediakan.

"Kopi ini berasal dari berbagai daerah di nusantara. Bisa langsung diminum dan dibawa oleh para penumpang," ucapnya.

Yatno satu dari Barista menambahkan bahwa kopi tersebut diracik langsung di Bandara Soetta. Sehingga para penumpang dapat lebih mudah menikmati aroma ciri khas kopi ini.

"Biasanya kami jual kopi per gelas di atas Rp. 25.000, tapi untuk hari ini gratis," kata Yatno.

Sementara itu Morelo satu dari penumpang mengungkapkan saat ini pelayanan di Bandara Soetta terbilang baik. Kendati demikian harus terus ditingkatkan lagi.

"Untuk saat ini bagus sih, mungkin lebih banyak inovasi dalam segi pelayanan agar lebih memudahkan para penumpang," paparnya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved