Minta Saran Agar Cepat Punya Anak, Tarra Budiman Malah Disuruh Unduh Aplikasi Ini

Presenter dan aktor Tarra Budimaan (30) terus berusaha memiliki momongan, dari pernikahannya bersama Gya Sadiqah yang sudah berusia lima bulan.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Presenter dan aktor Tarra Budimaan (30) terus berusaha memiliki momongan, dari pernikahannya bersama Gya Sadiqah yang sudah berusia lima bulan.

Meski belum mendapatkan momongan, Tarra mengaku sering berbagi cerita dan bertanya-tanya kepada teman-temannya untuk cepat memiliki anak.

"Kalau katanya Raffi, 'hajar terus aja bro'. Kalau kata teman-teman lainnya kan biasanya ada masa-masa kesuburan, nah dihitung aja," kata Tarra Budiman ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca: Tarra Budiman Minta Gya Sadiqah Tak Usah Temani Syuting Agar Cepat Punya Momongan

Menurut Tarra, suami Nagita Slavina itu memintanya untuk terus membahagiakan Gya, agar tidak stres.

"Terus gua disuruh selalu buat Gya bahagia aja lah, jangan ada pikiran. Selalu buat diri lo dan pasangan lo bahagia, gitu aja sih," ucapnya.

Tarra juga ditawari oleh presenter Indra Bekti mengunduh aplikasi untuk mengetahui tingkat kesuburan wanita, serta cara-cara mendapatkan anak cowok atau cewek.

Baca: Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Tunaikan Bulan Madu yang Tertunda ke London

"Kayak kemarin ketemu Mas Indra Bekti, dia bilang lo donlot aplikasi deh, terus katanya lo mau dapat anak cowok apa perempuan, ada petunjuknya," ungkapnya.

Tarra yang mengaku asing dengan aplikasi yang ditawari Indra Bekti pun bertanya-tanya, sehingga dijelaskan secara detail oleh Indra kala itu.

"Gue tanya emang bisa? Terus dia bilang, 'iya kalau anak perempuan katanya di awal-awal kesuburan itu anak perempuan, dan biasanya ceweknya (posisinya) harus ke bawah. Kalau mau dapat laki-laki, cowoknya di atas' gitu-gitu aja sih," papar Tarra Budiman. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved