Akhirnya Indadari Resmi Gugat Cerai Caisar

Indadari Mindrayanti resmi menggugat cerai suaminya, Caisar, melalui Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Akhirnya Indadari Resmi Gugat Cerai Caisar
Nova/Okki M
Cesar dan Indadari 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Indadari Mindrayanti resmi menggugat cerai suaminya, Caisar,  melalui Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya rumah tangga yang dibangun sejak 5 April 2014 silam belakangan dikabarkan santer dilanda masalah hingga berujung pada langkah talak cerai.

Setelah mengaku ditalak cerai Caisar itulah, Indadari resmi mendaftarkan perceraiannya ke PA Depok dengan alasan KTP-nya terdaftar sebagai KTP Depok.

"Udah (masuk gugatannya) di PA Depok. Baru, hari ini. Sudah masuk. Pengacara saya yang ngurusin. Kenapa Depok? Kan saya KTP-nya Depok. Jadinya (pendaftarannya) di (PA) Depok," ujarnya saat dihubungi, Senin (4/9).

Indadari menjelaskan, dirinya sudah menunjuk pengacara untuk mengurusi perceraiannya sejak satu minggu yang lalu.

Sejak awal, kata Indadari, dirinya menyerahkan segala sesuatunya kepada pengacara agar proses perceraiannya berjalan lancar.

Langkah itu diambil Indadari setelah Caisar menginginkan proses perceraian mereka diurus secepat-cepatnya. Tujuannya agar perpisahan di antara mereka bisa berlangsung lebih cepat terkait proses administrasi.

"Mungkin dengan ini Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain. Kan sudah sah secara agama. Mungkin juga alangkah baiknya jika sah berpisah secara hukum negara juga," katanya.

Hanya saja Indadari mengaku belum tahu jadwal sidang cerai perdananya digelar. Ia masih menunggu surat pemberitahuan dari pihak pengadilan. "Belum, belum. Saya belum dapet surat," ungkapnya.

Caisar adalah pemilik nama lengkap Putra Aditya yang awalnya dikenal sebagai penari. Pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile.

Selain pernah dikenal sebagai penari, Caisar pernag meramaikan dunia televisi Indonesia dengan acara Goyang Caesar pada acara Yuk Keep Smile di Stasiun TV Trans TV.

Dia menikahi Indadari Mindrayanti pada 5 April 2014 di Bandarlampung. Caisar sempat undur diri dari dunia hiburan dan mendalami ilmu agama serta mengurus usahanya di bidang kuliner dan pakaian.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved