Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Ciputat

Terjadi kecelakaan di lintasan kereta api di Jalam Pertamina Raya RT/RW 002/007 Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat timur pagi hari tadi.

Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Ciputat
Alija Berlian Fani
Waka Polsek Ciputat, AKP Tuharyono terlihat tengah berada di TKP bersama timnya telihat sendang melakukan evakuasi korban ke dalam kantong jenazah dan di pindahkan, Minggu (3/9/2017). 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, CIPUTAT -- Telah terjadi peristiwa kecelakaan di lintasan kereta api di Jalam Pertamina Raya RT/RW 002/007 Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat timur pada pagi hari tadi.

Berdasarkan postingan di akun Instagram Polsek Ciputat pada Minggu (3/9/2017) pagi, nampak terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya satu orang laki-laki pada pukul 08.30 WIB.

Waka Polsek Ciputat, AKP Tuharyono terlihat tengah berada di TKP bersama timnya.

Telihat mereka sendang melakukan evakuasi korban ke dalam kantong jenazah dan di pindahkan.

Dalam keterangan foto juga tertulis tim tersebut sedang melakukan sidik dan lidik lebih lanjut menganai peristiwa tersebut, guna menganalisa apakah korban bunuh diri jatuh, atau tertabrak kereta api, dan kemungkinan lainnya.

Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Ciputat Kompol Donny Bagus Wibisono masih coba untuk dihubungi untuk keterangan lebih lanjut.

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved