Breaking News:

Ditinggal Tiga Punggawa, Bali United tak Khawatir

Gelandang serang Bali United, Marcos Flores menuturkan bahwa timnya sudah biasa bertanding tanpa kehadiran para pemain punggawa mereka.

Warta Kota
Logo tim sepak bola Bali United 

BALI, SABTU - Pemuncak klasemen kompetisi sepak bola Go-Jek Traveloka Liga 1, Bali United mengaku tak risau ditinggal tiga pemain pentingnya jelang laga melawan Persela Lamongan, Minggu (3/9/2017) besok.

Tiga pemain Serdadu Tridatu, yakni Gede Sukadana, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly tak bisa bergabung membela timnya lantaran sedang dipanggil oleh Luis Milla untuk membela timnas sepak bola Indonesia meladeni Fiji, Sabtu (2/9/2017) petang ini.

Gelandang serang Bali United, Marcos Flores menuturkan bahwa timnya sudah biasa bertanding tanpa kehadiran para pemain punggawa mereka.

Dari sekian banyak pertandingan tanpa formasi lengkap, Marcos mengatakan, mereka selalu bisa bermain baik dan mengatasi lawan-lawan mereka.

Posisi mereka di puncak klasemen sementara, kata Marcos, menunjukkan bahwa Bali United tidak pernah mengandalkan pemain tertentu untuk meraih poin.

"Tidak ada masalah. Siapapun yang turun melawan Persela, kami akan main seperti biasa. Kami bermain sebagai tim, bukan perorangan, " kata pemain asal Argentina itu.

Omongan Marcos diamini pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Sebagai gantinya, Bali United nantinya akan bermain bersama tiga pemain timnas u-22 yang baru saja berlaga di SEA Games 2017, yakni Diky Indriyana, Ricky Fajrin, dan Yabes Roni Malaifani.

Meski masih cukup kelelahan, Widodo yakin ketiganya bisa segera menyesuaikan diri dan memberikan permainan terbaik.

Widodo mengatakan, latihan terakhir yang dilakukan pada Sabtu petang lebih menitik beratkan pada soal strategi di lapangan.

Halaman
12
Penulis: z--
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved