Sandra Dewi Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya

Bintang sinetron dan film Sandra Dewi (34) masih merahasiakan calon bayi yang ada didalam perutnya, yang saat ini sudah berusia enam bulan.

Sandra Dewi Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sandra Dewi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Bintang sinetron dan film Sandra Dewi (34) masih merahasiakan calon bayi yang ada didalam perutnya, yang saat ini sudah berusia enam bulan.

Meski tidak mau membocorkan jenis kelamin calon bayinya itu, Sandra mengaku dirinya semakin centil dalam kesehariannya selama mengandung.

"Jenis kelamin masih rahasia hahaha. Intinya aku tuh nggak mau di rumah. Aku biasanya ke mall, syuting, dan kemana-mana serta aku semakin centil," kata Sandra Dewi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

"Biasanya aku tuh cuman punya lipstik satu atau dua. Kalau pergi aku pake warna pink kalau kerja aku pakai warna merah. Tapi sekarang setiap pergi selalu beli lipstik dan sudah banyak, jadi itu yang buat aku makin centil selama hamil. Karena aku sering belanja lipstik dan make up," tambahnya.

Istri pengusaha Harvey Moeis itu mengatakan bahwa ia sudah tahu jenisa kelamin calon bayinya, ketika usia kandungannya memasuki 2,5 bulan.

"Kebetulan dokternya suka banget teknologi, jadi kita sudah lihat lewat USG 4D. Jadi sudah jelas lihat muka semua. Jadi kita sudah tahu jenis kelaminnya," ucapnya.

Sandra mengaku ingin membuat kejutan kepada teman-teman dan juga para penggemarnya.

Pada intinya, Sandra dan suami akan menerima calon bayinya baik laki-laki atau perempuan.

"Ya pokoknya cowok apa cewek sebenarnya kami suka aja, senang. Yang jelas aku berdoa setiap hari biar dikasih kesempatan untuk menjadi seorang ibu," ujar Sandra Dewi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved