Breaking News:

Ekslusif Wartakota

Ahok Kembali Tulis Surat Khusus Ini Dari Balik Penjara, Netizen Banyak Terharu

Dari balik jeruji beli di tahanan Markas Komando Brimob, Depok, Basukit Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menulis surat khusus.

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
Tribunnews.com
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok seusai divonis dua tahun penjara. 

WARTAKOTA, DEPOK-- Dari balik jeruji beli di tahanan Markas Komando Brimob, Depok, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menulis surat khusus.

Surat di tas kertas berwarna coklat itu ia tulis sendiri menggunakan tinta biru.

Tulisan yang diberi judul Selembar Catatan Ahok Buat Mata Najwa dan Nana itu ditulis 16 Agustus 2017 di Mako Brimob, Depok.

Tetapi, oleh admini akun instagram Ahok, Basukibtp, baru diunggah Kamis (31/8/2017) sekitar 3 jam lalu.

Ahok mengaku sering diundang menjadi tamu di acara Mata Najwa.

Setiap kali dia hadir dan menjadi pembicara, selalu saja memunculkan pro dan kontra.

Baca: Sejak Ahok Dipenjara, PNS DKI Dinlai Kangkangi Djarot

Baca: Terinspirasi Ahok, Nikita Mirzani Bisnis Boneka

Terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengikuti sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017). Majelis hakim menjatuhkan hukuman pidana 2 tahun penjara. Basuki Tjahaja Purnama dan kuasa hukumnya menyatakan banding. (POOL / KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO)
Terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengikuti sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017). Majelis hakim menjatuhkan hukuman pidana 2 tahun penjara. Basuki Tjahaja Purnama dan kuasa hukumnya menyatakan banding. (POOL / KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO) ()

"Karena Najwa akan tanya dengan tajam dan memancing atau 'memojokkan'. Kita yang dikhawatirkan akan memberi kesan kita salah atau bohong," ujar Ahok dalam surat yang ia tulis tangan tersebut.

Surat itu diunggah di akun instagramnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved